Persela Lamongan

Loris Arnaud Cetak Gol Setelah Mandul 4 Laga, Ini Komentar Aji Santoso

dua gol di laga itu dicetak oleh striker asing Persela, Loris Arnaud, sekaligus mengakhiri puasa gol striker asal Perancis itu

Loris Arnaud Cetak Gol Setelah Mandul 4 Laga, Ini Komentar Aji Santoso
SURYAMALANG.com/Dya Ayu
Penyerang Persela Lamongan Loris Arnaud 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Kemenangan 2-0 Persela Lamongan atas Bhayangkara FC pada lanjutan laga pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018) semakin lengkap.

Pasalnya dua gol di laga itu dicetak oleh striker asing Persela, Loris Arnaud, sekaligus mengakhiri puasa gol striker asal Perancis itu selama empat laga terakhir.

Sebelum laga, Loris sempat menjadi sorotan setelah di empat laga gagal menambah koleksi golnya. Terakhir kali Loris mencetak gol di laga pekan ke-17 kala Persela menjamu Borneo FC.

Loris bisa mencetak gol kembali diakui Aji Santoso itu menjadi bukti bahwa striker 31 tahun itu masih layak menjadi striker andalan.

“Kemarin memang ditanya Loris sudah lama tidak bisa cetak gol. Gol tadi bukti bahwa Loris masih sangat tajam sebagai striker, “ ujar pelatih asal Malang tersebut.

Diakui Aji, penampilan apik Loris di laga ini juga tidak lepas dari support lini tengah yang sangat bagus.

“Itu tidak lepas dari support lini tengah, karena sepak bola adalah tim, tidak bisa bermain secara individu, temen-temennya support cukup bagus tadi,” tambah mantan pelatih Arema FC tersebut.

Sementara itu, Loris merasa senang bisa kembali mencetak gol dan memberikan kemenangan pada tim, utamanya setelah di tiga laga terakhir Persela belum pernah pernah merasakan kemenangan, yaitu dua kali kalah, satu laga lain imbang.

Untuk itu, Loris berharap atmosfer positif dari Persela ini bisa terus berlanjut dilaga selanjutnya, utamanya agar Persela bisa bersaing di zona papan atas.

“Saya sangat senang, mencetak gol dan bisa mendapat tiga poin, karena kami sudah lama tidak bisa mendapat satu poin.

Saya juga senang hari ini permainan secara tim bagus, semua pemain bermain maksimal, afmosfer juga bagus, saya berharap saya dan tim bisa melanjutkan hasil ini di laga selanjutnya karena saya pikir Persela adalah tim bagus dan akan bisa bersaing di papan atas Liga 1,” pungkasnya.

Dengan tambahan 2 gol, maka koleksi gol Loris di ajang Liga 1 hingga pekan ke-22 menjadi 11 gol.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help