China Open

Hasil China Open 2018 - Anthony Sinisuka Ginting Singkirkan Juara Bertahan Melaju ke Semifinal

Kekalahan dari Anthony Ginting membuat Chen Long menjadi juara bertahan pertama yang langkahnya terhenti pada China Open 2018.

Hasil China Open 2018 - Anthony Sinisuka Ginting Singkirkan Juara Bertahan Melaju ke Semifinal
badimtonindonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting 

SURYAMALANG.COM -Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kembali meraih kemenangan dan memuluskan langkah ke babak semifinal turnamen China Open 2018.

Anthony Sinisuka Ginting yang selalu berhadapan dengan jagoan tunggal putra dunia di turnamen China Open 2018 kali ini sukses menaklukkan jagoan tuan rumah, Chen Long, pada laga perempat final yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng, Changzhou, Jumat (21/9/2018).

Bukan hanya berstatus sebagai pemain tuan rumah, Chen Long merupakan juara bertahan di China Open.

Seperti diketahui, sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan unggulan pertama Viktor Axelsen di babak kedua.

Anthony yang tidak diunggulkan di luar dugaan berhasil mengalahkan Chen Long, sang unggulan keenam melalui rubber game dengan skor 18-21, 22-20, 21-16.

Adapun Chen Long berstatus juara bertahan setelah pada China Open 2017 berhasil keluar sebagai pemenang.

Kekalahan dari Anthony Ginting membuat Chen Long menjadi juara bertahan pertama yang langkahnya terhenti pada China Open 2018.

Di lain sisi, juara bertahan dari sektor tunggal putri dan ganda campuran terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Wakil Jepang, Akane Yamaguchi, yang bertatus juara bertahan dari sektor tunggal putri berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan He Bingjiao (China).

Pada sektor ganda campuran, sang juara bertahan, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Thailand.

Adapun juara bertahan pada sektor ganda putri, Chen Qingchen/Jia Yifan, hingga berita ini diturunkan masih bertanding melawan pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Sedangkan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang berstatus juara bertahan akan menjalani perang saudara melawan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved