Selebrita

Ayu Dewi Cerita Sikap Luna Maya & Reino Usai Putus, Dari Tak Menangis Sampai Nonton Konser Syahrini

Begini pengakuan Ayu Dewi soal kabar Luna Maya & Reino Barack usai dikabarkan putus, bukannya sedih ternyata mereka tunjukkan sikap ini

Ayu Dewi Cerita Sikap Luna Maya & Reino Usai Putus, Dari Tak Menangis Sampai Nonton Konser Syahrini
Suryamalang.com/kolase - Instagram@reinobarack/@lunamaya/@mrsayudewi
Ayu Dewi, Reino Barack dan Luna Maya 

SURYAMALANG.COM - Ayu Dewi menceritakan kondisi Luna Maya dan Reino Barack usai keduanya putus hubungan sebagai sepasang kekasih. 

Sebagai sahabat sekaligus rekan sesama artis, Ayu Dewi mengakui bahwa Luna Maya tak pernah menampakkan air mata sejak putus dari Reino Barack

Bahkan hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang telah terjalin selama 5 tahun itu, rupanya membuat Ayu Dewi salut dengan sosok Luna Maya

Putusnya Luna Maya dengan Reino Barack diakui Ayu Dewi membuat sahabatnya itu semakin terlihat tegar. 

"Ya pokoknya setiap kami ketemu dia ya jadi Luna Maya, enggak pernah lihat dia nangis," ucap Ayu dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. Dikutip dari Grid.ID artikel berjudul 'Ternyata Putus Cinta dari Reino Barack, Luna Maya Tidak Bersedih' tayang Sabtu, (22/9/2018). 

Baca: Najwa Shihab Ungkap Penyebab Syahrini Dipanggil Princess, Jawabanya Bukan Ratu Tapi Bikin Ngakak

Baca: Syahrini Bilang Ciuman Anang Beringas saat Foto Lawasnya Terpampang di Layar, Ini Cerita di Baliknya

Baca: Inilah Rincian Harta yang Akan Diberikan Sule Untuk Lina Pasca Perceraian

Luna Maya
Luna Maya (TribunManado.com)

"Kemarin juga ketemuan, kami main bareng, ngobrol baik-baik aja kok. Tapi kami enggak tahu isi hatinya," tambah ibu dua anak itu.

Di mata Ayu, Luna adalah perempuan kuat. Sahabatnya itu, lanjut Ayu, bisa dalam menghadapi setiap masalah dengan sikap dewasa.

"Ya dia mah kalau saya bilang wanita terkuat, yang pernah saya kenal. The strongest woman I've ever known. Kalau orang dewasa mungkin paham, kalau ada temen, gimana harus bersikap," ucap Ayu.

Di luar itu, Ayu mengatakan bahwa meski Luna dan Reino sudah putus, hubungan pertemanannya dengan mantan kekasih sahabatnya itu tetap baik. Hal itu dibenarkan kawannya, penyiar radio Iwet Ramadhan.

Iwet Ramadhan juga mengatakan bagaimana kondisi Reino Barack yang terlihat tetap biasa ketika mereka menonton konser Syahrini. 

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved