Tren Suvenir Pernikahan Multifungsi dari Kulit, Diminati Raisa hingga Kahiyang

Produk berbahan dasar kulit kini menjadi satu di antara bentuk suvenir pernikahan yang diminati masyarakat.

Tren Suvenir Pernikahan Multifungsi dari Kulit, Diminati Raisa hingga Kahiyang
delya octovie
Carissa dari Ellinorline Gift menunjukkan pouch kulit yang dijadikan suvenir pernikahan Kahiyang-Bobby. Meski telah dihelat November tahun lalu, suvenir ini masih menjadi favorit. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Suvenir menjadi satu di antara item pernikahan yang ditunggu-tunggu, begitu tamu meninggalkan acara.

Bagi para tamu, suvenir pernikahan berarti sebuah kenang-kenangan yang diberi mempelai.

Sedangkan bagi pengantin, suvenir menunjukkan rasa terima kasih mereka bagi para tamu yang sudah hadir.

Kini, tak hanya sebagai rasa terima kasih, pengantin juga berharap tamu-tamu mereka bisa mendapat manfaat dari suvenir tersebut.

“Orang sekarang maunya suvenir yang berguna, fungsional. Zaman dulu mungkin suvenir dilihat dari segi ukuran atau tampilan mewahnya. Tetapi sekarang pengantin tidak masalah jika suvenir mereka tampak simple, yang penting berguna,” tutur Gary Aditya Tanojohardjo, marketing director ROVE by Radja Leather ketika ditemui dalam acara Sheraton Wedding Fair, di Hotel Sheraton, Surabaya, Minggu (23/9/2018).

Produk berbahan dasar kulit kini menjadi satu di antara bentuk suvenir pernikahan yang diminati masyarakat.

Pasalnya, produk ini tampak berkelas, serta multifungsi.

Beberapa jenis produk berbahan kulit milik ROVE di antaranya adalah berbagai macam dompet, buku catatan, sampul paspor, tas, pouch, gantungan kunci, tempat pensil, dan lain-lain.

Selain ROVE yang berasal dari Surabaya, pebisnis suvenir pernikahan berbahan kulit lainnya yang juga hadir di Sheraton Wedding Fair adalah Ellinorline Gift dari Jakarta.

Meski dari Jakarta, Lidya Valensia, pemilik Ellinorline Gift mengaku banyak pelanggannya yang berasal dari Surabaya, sehingga ia sering mengikuti pameran di Kota Pahlawan.

Halaman
123
Tags
Surabaya
Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved