Arema Malang

Arema FC Vs Persebaya, Misbakus Solikin : Buat Bonek, Berikan Dukungan dan Doa dari Surabaya

pertandingan Liga 1 peka ke-24 yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (30/9/2018).

Arema FC Vs Persebaya, Misbakus Solikin : Buat Bonek, Berikan Dukungan dan Doa dari Surabaya
SURYAMALANG.COM
Arema FC Vs Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Laga syarat gengsi derby Jawa Timur akan tersaji pada lanjutan pertandingan Liga 1 peka ke-24 yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (30/9/2018).

Memanasnya laga tersebut tidak lepas dari rivalitas kedua suporter yang selama ini dikenal tidak akur.

Berkaca dari laga derby sebelumnya, antara Persib Bandung dengan Persija yang memakan korban jiwa  suporter Persija, Haringga Sirla, untuk itu, gelandang Persebaya, Misbakus Solikin mengimbau untuk suporter Persebaya, Bonek untuk tidak datang ke Malang.

Karena jika memaksakan diri datang, ancaman jiwa bisa menjadi taruhan utama.

Abu Rizal Maulana dan
Abu Rizal Maulana dan Misbakus Solikin

“Buat Bonek, berikan dukungan dan doa dari Surabaya saja, kalau datang ke sana bahaya buat nyawa,” terang Misbakus pada SURYAMALANG.COM usai latihan tim di GBT, Senin (24/9/2018).

Karena laga dipastikan berlangsung sengit, diakui pemain bernomor punggung 6 tersebut, persiapan tim harus lebih ekstra, khususnya persiapan mental. Meskipun diakuinya, persiapan mental dilakukan seperti biasanya.

“Pastinya mental sama saja, di luar lapangan pasti ada (tekanan, red), yang penting fight aja di dalam lapangan,” tegasnya.

Sementara itu, karena di pertemuan putaran pertama Liga 1 2018 dirinya bisa mencetak gol ke gawang Arema saat bermain di Stadion Geloro Bung Tomo, Minggu (6/5/2018), Misbakhus juga berharap di laga nanti juga bisa mencetak gol.

“Pastinya berharap bisa cetak gol lagi, semoga bisa memberikan kemenangan bagi Persebaya,” pungkasnya.

Baca: Arema FC Vs Persebaya, Misbakus Solikin : Tekanan Suporter Jadi Motivasi untuk Mengalahkan Mereka

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help