Arema Malang

Inilah yang Dilakukan Manajemen Arema FC Jika Laga Arema FC Vs Persebaya Diundur

Iwan Budianto dan Rudi memilih untuk bungkam. Pihaknya memilih menyerahkan wewenang pada Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC

Inilah yang Dilakukan Manajemen Arema FC Jika Laga Arema FC Vs Persebaya Diundur
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Manajemen Arema FC baru saja menggelar rapat internal terkait persiapan laga lawan Persebaya Surabaya, Selasa (25/9/2018) sore di Kantor Arema FC jalan Mayjend Pandjaitan Malang.

Dari serangkaian materi yang dibahas, rapat berdurasi sekitar satu jam yang dihadiri CEO Arema FC Iwan Budianto dan Rudi Widodo GM Arema FC itu membahas soal opsi apabila kompetisi dihentikan sementara sesuai imbauan BOPI, sehingga berdampak pada laga Arema FC Vs Persebaya, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/9/2018) mendatang.

Namun hingga kini baik Iwan Budianto dan Rudi memilih untuk bungkam. Pihaknya memilih menyerahkan wewenang pada Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC.

Sudarmaji mengatakan, manajemen Arema FC telah menyiapkan opsi apabila laga Singo Edan Vs Bajul Ijo diundur, namun pihaknya menegaskan itu tak menjadi masalah bagi panpel Arema FC selagi keputusan itu resmi dari federasi.

"Kalau pun besok ada keputusan resmi yang sifatnya emergency, kami juga akan siapkan opsi-opsi. Tidak akan kami jabarkan di sini, karena kami juga tidak berani berandai-andai. Isunya kan pertandingan mau ditunda tujuh hari, tapi kan itu mundur semua tidak hanya Arema Vs Persebaya saja. Jadi tidak ada masalah," kata Sudarmaji, Selasa (25/9/2018) sore.

Pihak manajemen Arema FC berharap terkait simpang siur kompetisi Liga segera diputuskan, sehingga apapun hasilnya akan dapat menjadi patokan tim peserta liga.

"Kami berharap segera ada keputusan kepastian pertandingan seperti apa. Karena pertandingan Arema Vs Persebaya atensi nasional, tidak hanya kepanpelan Arema dan kedua tim saja, tapi semua insan sepak bola juga memantau ini," jelasnya.

Hingga kini manajemen Arema FC memilih masih terus melakukan persiapan jelang laga super big match melawan Persebaya Surabaya, karena belum ada keputusan resmi dari federasi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help