Arema Malang

Liga 1 Berhenti Sementara, Arema FC Tetap Jadwalkan Latihan Seperti Biasanya

Dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 sesuai keputusan resmi PSSI dan PT LIB tak lantas membuat Arema FC libur.

Liga 1 Berhenti Sementara, Arema FC Tetap Jadwalkan Latihan Seperti Biasanya
dya ayu wulansari
Bagas Adi Nugroho, bek Arema FC, saat menjalani latihan di Kota Batu, Selasa (25/9/2018) sore. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 sesuai keputusan resmi PSSI dan PT LIB tak lantas membuat Arema FC libur.

Tim berjuluk Singo Edan ini tetap akan menjalani aktivitas latihan rutin seperti biasanya.

Ditegaskan Rudi Widodo General Manajer Arema FC saat di Kantor Arem FC Jalan Mayjend Panjaitan, tim akan tetap berlatih normal sesuai program yang telah ditentukan pelatih Milan Petrovic.

"Program tim tetap seperti biasa, akan terus dan tetap berlatih sembari menyesuaikan waktu dengan recovery," kata Rudi Widodo, Rabu (26/9/2018).

Rudi menambahkan, untuk memastikan program latihan yang akan dilahap para pemain, nantinya manajemen akan menggelar pertemuan dengan tim pelatih.

"Rencana hari ini kami akan diskusi dengan tim pelatih untuk program latihan ke depan. Untuk dampak sebenarnya persiapan tim ini lebih matang lawan Persebaya dan laga ke depan," jelasnya.

Sementara itu senada dengan Rudi, Milan Petrovic mengatakan, tim akan tetap berlatih seperti biasanya bahkan nanti sore Hamka Hamzah dkk dijadwalkan berlatih di Stadion Kanjuruhan.

"Tim tetap akan berlatih. Kemarin kami latihan Cross Country di Batu dan nanti sore tim juga akan tetap berlatih," ujar Milan pada SURYAMALANG.COM.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved