Arema Malang

Liga 1 Berhenti Sementara, Begini Nasib Tiket Laga Arema FC Vs Persebaya yang Terlanjur Dibeli

Mundurnya laga super big match ini merupakan buntut dari dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 yang diputuskan PSSI

Liga 1 Berhenti Sementara, Begini Nasib Tiket Laga Arema FC Vs Persebaya yang Terlanjur Dibeli
SURYAMALANG.COM
Arema FC Vs Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Minggu (30/9/2018) mendatang dipastikan mundur.

Mundurnya laga super big match ini merupakan buntut dari dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 yang diputuskan PSSI hingga waktu yang belum ditentukan.

Bicara soal tiket yang telah dibeli para penonton dan Aremania untuk laga pekan ke-24, manajemen Arema FC mengatakan akan berlaku fleksibel.

Fleksibel dalam artian, tiket tetap dapat digunakan meskipun tanggal pelaksanaan laga super big match di Stadion Kanjuruhan berubah.

Selain itu, bagi penonton yang telah terlanjur membeli tiket dan ternyata tidak jadi menonton, juga tetap akan dilayani oleh panpel dengan mengembalikan uang tiket tersebut pada penonton.

"Manajemen mengakomodir hal itu melalui panpel. Kami memberikan arahan, siapa yang telah terlanjur membeli tiket dan batal karena mungkin pas waktu pertandingan nanti ada yang ternyata tidak bisa, akan tetap kami layani," kata Rudi Widodo General Manager Arema FC, Rabu (26/9/2018).

Pihaknya lantas menjelaskan, apabila setelah penonton tersebut mengembalikan tiket yang tidak jadi ia beli, bukan jaminan ia akan dapat membelinya lagi saat hari H pertandingan, sebab permintaan tiket pertandingan Arema FC Vs Persebaya, hingga kini masih sangat tinggi meskipun tiket telah ludes terjual.

"Khusus untuk pertandingan Arema vs Persebaya ini, antara suplai dan permintaan tidak seimbang. Jadi permintaanya sangat tinggi sekali. Faktanya sekarang banyak yang tanya ada yang membatalkan tiket atau tidak, karena banyak yang ingin mengganti," jelasnya.

Rudi berharap pada PT LIB, terkait mundurnya laga Liga 1 dapat diubah secara serentak, sehingga tak membingungkan tim peserta Liga.

"Kami memberi saran kalau bisa mundurnya itu semua. Jadi jangan pekan 24 mundur di pekan 35 contohnya. Jadi kalau mundur, mundur semua bukan dipindahkan," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved