Persebaya Surabaya

Djanur Akui Persebaya Datang ke Kandang Arema dalam Kondisi Tidak Sempurna

absennya Fandry Imbiri mendapat hukuman Komdis PSSI, beberapa pemain juga absen akibat cedera seperti Ok John dan Maitimo

Djanur Akui Persebaya Datang ke Kandang Arema dalam Kondisi Tidak Sempurna
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Irfan Jaya pemain Persebaya (Hijau), Milan Petrovic Pelatih Arema FC (Putih), Djadjang Nurdjaman (Hijau) dan Dedik Setiawan pemain Arema (biru tua) saat preskon di Polres Malang, Jumat (5/10/2018) sore. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengaku datang ke Malang dengan skuad yang tidak sempurna.

Selain karena absennya Fandry Imbiri mendapat hukuman Komdis PSSI, beberapa pemain juga absen akibat cedera seperti Ok John dan Maitimo.

“Hingga kita tidak sepenuhnya bawa pemain yang mengisi starting line up biasanya. Tapi itu tidak masalah,” ujar Djadjang Nurdjaman. (05/10/2018).

Pelatih berusia 53 tahun tersebut menyakini laga pekan ke-24 ini akan berlangsung alot karena Arema FC punya pemain berkualitas.

Lantaran pada putaran kedua, Singo Edan mendapat amunisi baru eks Sriwijaya FC seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalmony.

“Lawan kita kali ini Arema yang berbeda dari putaran pertama. Mereka melakukan penyegaran di putaran kedua. Kita harus kerja keras,” pungkasnya.

Laga bertajuk Derbi Jatim itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 6 Oktober, pukul 15:30 WIB. 

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help