Persebaya Surabaya

Persebaya Target Bawa Pulang Poin dari Kandang Singo Edan

Persebaya Surabaya percaya diri mematok target meraih poin di kandang Arema FC, Sabtu (6/10/2018) besok.

Persebaya Target Bawa Pulang Poin dari Kandang Singo Edan
SURYAMALANG.COM
Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Persebaya Surabaya percaya diri mematok target meraih poin di kandang Arema FC, Sabtu (6/10/2018) besok.

Hal ini secara lantang disampaikan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat sesi konferensi pers di Polres Malang, Jumat (5/10/2018) sore.

Menurut Djanur, panggilan akrabnya, timnya memiliki motivasi tinggi kala datang ke Malang. Apalagi laga ini mempertemukan dua tim besar dari Jawa Timur sehingga bertajuk Derby Jatim.

"Kalau melihat posisi (klasemen) kami sekarang yang masih belum aman, kami datang ke Malang dengan satu target, yakni ingin meraih poin. Kami upayakan untuk meraih tiga poin, kalaupun tidak bisa, maka satu poin harus kami kejar," kata Djadjang Nurdjaman, Jumat (5/10/2018).

Untuk merealisasikan target itu, Djanur memastikan 18 pemain yang dia bawa ke Malang, semua dalam kondisi siap. Apalagi dua pemain asingnya, Robertino Pugliara dan Otavio Dutra juga ikut dalam lawatan kali ini, usai sembuh dari cedera.

"Yang pasti kami sudah siap untuk melakukan pertandingan lawan tuan rumah, Arema. Dan seperti kami sampaikan sebelumnya, pertandingan ini adalah pertandingan yang pasti menyita perhatian dari aremania dan bonek, tentu tim kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin besok," jelasnya.

Dipastikan laga pekan ke-24 Liga 1 besok di Stadion Kanjuruhan akan berjalan sengit, pasalnya tak hanya Persebaya, Arema FC yang menyandang status tuan rumah tak ingin membuat puluhan ribu suporter mereka gigit jari apabila gagal meraih poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved