Liga Spanyol

Dikalahkan Deportivo Alaves, Real Madrid Mandul di Empat Pertandingan Terakhir

Real Madrid kalah 0-1 dari Deportivo Alaves pada laga kontra Deportivo Alaves di Mendizorrotza Stadium pada pekan kedelapan

Dikalahkan Deportivo Alaves, Real Madrid Mandul di Empat Pertandingan Terakhir
AFP
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat bermain kontra Deportivo Alaves di Mendizorrotza Stadium pada pekan kedelapan La Liga 2018-2019, Sabtu (6/10/2018). 

SURYAMALANG.COM - Real Madrid kalah 0-1 dari Deportivo Alaves pada laga kontra Deportivo Alaves di Mendizorrotza Stadium pada pekan kedelapan La Liga 2018-2019, Sabtu (6/10/2018).

Gol kemenangan tuan rumah diciptakan oleh Manu Garcia pada detik terakhir laga, tepatnya pada menit ke-90+5 memanfaatkan kemelut di depan gawang Thibaut Courtois.

Dengan hasil ini, Real Madrid resmi belum mencetak gol dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir kali Madrid mecetak gol, adalah saat menang 1-0 atas Espanyol pada (22/9/2018) melalui Marco Asensio pada menit ke-40.

Akibatnya, Los Blancos kini melalui 410 menit tanpa mencetak gol ke gawang lawan.

Jalannya Laga

Butuh kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri, Real Madrid langsung menyerang sejak awal laga.

Belum sampai menit pertama, Los Balncos sudah mendapatkan trendangan bebas di setengah lapangan.

Pada menit ke-4, Karim Benzema menjadi pemain Real Madridyang mencetak tendangan ke gawang pertama.

Satu menit berselang, Dani Ceballos melepaskan tendangan dari sisi kiri penyerangan. Tendangan gelandang 24 tahun masih bisa ditepis kiper Alaves, Fernando Pacheco.

Sepuluh menit pertama, tim tamu lebih banyak mendominasi serangan dibanding tuan rumah. Dari penguasaan bola, Madrid unggul jauh dengan prosentase 78 persen, berbanding 22 persen milik Alaves.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved