Malang Raya

BREAKING NEWS - Tim KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Malang

Komisi Pemberantasan Korupsi tengah melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati Malang dan kantor

BREAKING NEWS - Tim KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Malang
SURYAMALANG.COM/Mohammad Erwin
Bupati Malang, Rendra Kresna 

SURYAMALANG.COM KLOJEN - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kerja Bupati Malang dan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang di Klojen, Kota Malang, Senin (8/10/2018).

Informasi yang beredar di lapangan, penggeledahan dilakukan berkaitan dengan sejumlah kasus Dana Alokasi Khusus (DAK) 2015 lalu.

Penggeledahan dilakukan mulai pukul 17.00 WIB. Hingga pukul 19.30 penggeledahan masih berlangsung.

UPDATE: Pengakuan Rendra Kresna Perihal Penggeledahan Tim KPK di Ruang Kerjanya

UPDATE: Total Harta Bupati Malang Hanya Rp 3,2 Miliar, Inilah Rinciannya Dibandingkan 17 Tahun Silam

Anggota Satpol PP Kabupaten Malang terlihat menjaga pintu masuk pendapa. Pagar yang biasanya dibuka juga ditutup. Saat SuryaMalang.Com mendatangi lokasi, ada tiga orang yang berjaga.

"Mohon maaf, sementara nggak boleh masuk dulu," kata seorang petugas, Senin (8/10/2018).

Hingga kini, para penyidik KPK belum keluar dari areal pendapa dekat Alun-alun Kota Malang itu. Sudah hampir tiga jam penggeledahan berlangsung.

KPK menggeledah ruang Bupati Malang Rendra Kresna dan ruang kerja Willem Petrus Salamena selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang.

FACEBOOK LIVE - Inilah Suasana Penggeledahan Kantor Bupati Malang, Rendra Kresna

PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat  terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye.
PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye. (hayu yudha prabowo)
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved