Malang Raya

FACEBOOK LIVE - Inilah Suasana Penggeledahan Kantor Bupati Malang, Rendra Kresna

Hingga saat ini penggeledahan masih berlangsung, sebagaimana dilaporkan reporter Benni Indo dan Alfi Syahri Ramadana

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membenarkan adanya penggeledahan di Pendapa Kabupaten Malang, Senin (9/10/2018). Namun Febri tidak menjelaskan detail kasus yang tengah diusut.

"Ya benar, geledah. Tim masih di lapangan," ujar Febri melalui pesan pendek, Senin (9/10/2018).

Dia juga belum memastikan apakah kasus itu merujuk pada pengembangan suap APBD Perubahan Kota Malang 2015 atau kasus baru di Kabupaten Malang.

Tim KPK menggeledah ruang kerja Bupati Malang, Rendra Kresna, dan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang di Klojen, Kota Malang, Senin (8/10/2018).

Pantauan SURYAMALANG.COM di lokasi, penggeledahan dilakukan mulai pukul 17.00 WIB. Hingga saat ini penggeledahan masih berlangsung, sebagaimana dilaporkan reporter Benni Indo dan Alfi Syahri Ramadana melalui Facebook Live di atas. 

UPDATE: Pengakuan Rendra Kresna Perihal Penggeledahan Tim KPK di Ruang Kerjanya

PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat  terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye.
PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye. (hayu yudha prabowo)
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help