Arema Malang

Milan Petrovic Bicara Pelanggaran Suporter

Menurut Milan, insiden masuk lapangan, pelemparan, perkelahian dan juga nyanyian rasis dapat mencederai kemenangan Arema FC.

Milan Petrovic Bicara Pelanggaran Suporter
Youtube.com
Suasana Stadion Kanjuruhan usai Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milan Petrovic, pelatih Arema FC, mengaku menyayangkan perbuatan oknum suporter aremania saat melawan Persebaya, Sabtu (6/10/2018) lalu.

Menurut Milan, seharusnya insiden masuk lapangan, pelemparan, perkelahian dan juga nyanyian rasis tidak terjadi karena itu dapat mencederai kemenangan Arema FC.

Pelatih asal Serbia itu sejatinya berharap, usai pertandingan seluruh suporter dapat menahan diri dan bernyanyi bersama di tribun, tak lantas masuk lapangan.

"Setelah menang, saya pikir mereka ingin bicara dengan kita dan bicara dengan pemain, namun ternyata mereka berbuat aksi lain. Hal itu tentu akan berdampak masalah untuk laga ke depan," kata Milan Petrovic, Senin (8/10/2018).

Ia menjelaskan, sebelum pertandingan sangat bersemangat karena tahu akan didukung puluhan ribu aremania, namun kejadian saat jeda babak pertama dan setelah pertandingan dinilai sedikit menodai hasil yang diraih tim.

"Sebenarnya saya senang dengan atmosfer itu. Tapi setelah kejadian di Bandung lalu, PSSI akan fokus di pertandingan itu," ujarnya.

"Semoga tim kami masih bisa bermain di kandang kami, Malang," harap Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved