Persebaya Surabaya

Usai Dikalahkan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Justru Ucapkan Terima Kasih kepada Bonek

Djanur mengaku, selama karir kepelatihannya termasuk di Persib Bandung, dulu tidak pernah menemukan kondisi layaknya di Persebaya

Usai Dikalahkan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Justru Ucapkan Terima Kasih kepada Bonek
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman merasakan anomali kondisi saat timnya kalah 0-1 dari Arema FC pada pekan ke-24 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/210/2018).

Sepulang dari pertandingan, Djadjang heran timnya malah mendapat dukungan dari ribuan Bonek yang menunggu kedatangan tim di gerbang masuk Kota Surabaya, Waru.

“Ini pengalaman baru buat saya, tim yang kalah kok bisa disambut, itu luar biasa buat saya,” kata Djadjang Nurdjaman saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (8/10/2018).

Djanur mengaku, selama karir kepelatihannya termasuk di Persib Bandung, dulu tidak pernah menemukan kondisi layaknya di Persebaya.

Ucapan terima kasih pun dilontarkan pelatih 53 tahun itu kepada Bonek yang sudah memberikan dukungan kepada tim yang pulang dalam kondisi kalah.

Padahal lawan dari Persebaya adalah tim rival Arema FC yang sukses mencetak satu gol ke gawang Miswar dan bersumber dari tendangan bebas kontroversial.

“Saya lama di lingkungan bobotoh tapi perlakuan seperti ini baru di sini, terima kasih Bonek,” ungkap Djanur kepada suporter Persebaya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved