Arema Malang

Arema FC Ambisi Cetak Gol Lebih Dulu saat Bertandang ke Markas PSM Makassar

Di Makassar, kami harus mencari cara untuk mencetak gol lebih dulu. Kami punya kesempatan meraih poin di sana

Arema FC Ambisi Cetak Gol Lebih Dulu saat Bertandang ke Markas PSM Makassar
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10/2018) mendatang, Arema FC akan menerapkan strategi seperti laga tandang sebelum-sebelumnya.

Milan Petrovic Pelatih Arema FC mengaku, secara permainan yang diperagakan pemain, strategi yang ia siapkan saat lawan Persib Bandung, 13 September 2018 dan lawan Persipura 22 September 2018, sudah baik dan berjalan. Sehingga saat lawan PSM Makassar nanti, strategi yang digunakan akan sama.

"Seperti di Bandung dan Papua, kami akan menerapkan strategi yang sama. Sama halnya kami juga ingin bermain bagus di sana," kata Milan Petrovic, Selasa (9/10/2018).

Melihat permainan Arema FC pada dua laga tandang sebelumnya, Singo Edan tampil menekan sejak menit awal. Namun sayangnya Dedik Setiawan dkk gagal mencetak gol.

Mereka juga gagal membawa pulang poin, karena kalah 0-2 lawan Persib Bandung dan 0-1 saat lawan Persipura lalu, namun pihaknya meyakini akan dapat meraih poin di kandang PSM Makassar.

"Di Makassar, kami harus mencari cara untuk mencetak gol lebih dulu. Kalau hal itu dilakukan, kami punya kesempatan meraih poin di sana," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help