Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Borneo FC, Ini Komentar Rishadi Fauzi Soal Peluangnya Gantikan David da Silva

untuk mempersiapkan itu, pada latihan terakhir tim Bajul Ijo di GBT, Kamis pagi (11/10/2018), Rishadi sudah diplot sebagai striker.

Persebaya Vs Borneo FC, Ini Komentar Rishadi Fauzi Soal Peluangnya Gantikan David da Silva
Instagram/officialpersebaya
Striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi (hijau), saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (12/8/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Rishadi Fauzi, striker Persebaya Surabaya sangat mungkin diplot menjadi pengganti David da Silva, andai saja striker asal Brasil itu benar-benar tidak bisa diturunkan kala menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Sabtu (13/10/2018).

Bahkan, untuk mempersiapkan itu, pada latihan terakhir tim Bajul Ijo di GBT, Kamis pagi (11/10/2018), Rishadi sudah diplot sebagai striker.

Jika saja itu terjadi, Rishadi mengungkapkan bahwa dirinya sangat siap bila di laga nanti diturunkan. Pemain asal Tangerang itu mengaku akan menunjukkan penampilan terbaik bagi kemenangan tim.

“Saya siap dimainkan, tujuan saya untuk membantu tim. Siapa pun yang main, baik saya maupun Ricky (Kayame) atau yang lain, kita pasti akan lakukan yang terbaik buat tim,” terang pemain 28 tahun tersebut pada SURYAMALANG.COM, Kamis (11/10/2018) usai latihan di GBT.

Sementara, jika nanti diturunkan, Rishadi mengaku belum mengetahui secara pasti komposisi pertahanan Borneo saat ini. Utamanya karena di putaran kedua Liga 1 2018, tim berjuluk Pesut Etam tersebut mengalami perombakan.

“Kalau Borneo saya juga belum tahu timnya seperti apa sekarang, soalnya di putaran kedua ini mereka ada perubahan, pemain belakang juga ada perubahan. Mungkin mulai dari sekarang hingga nanti sore saya lihat video-video Borneo, mereka sekarang seperti apa, pemain barunya seperti apa, dan pemain belakangnya seperti apa.

Meskipun belum mengetahui secara pasti, namun tentang kewaspadaan, Rishadi selalu mewaspadai semua pemain lawan, apalagi menurut striker yang sudah mencetak tiga gol sejauh ini, kualitas tim di liga 1 sangat merata.

“Semua lawan tangguh, tidak ada yang bisa remehin di Liga 1 ini, semua sama saja. Untuk penjagaan, coach selalu menginstruksi yang terdekat itu yang mengambil lawan, siapa pun,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help