Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Borneo FC, Ini Penjelasan Djanur Tentang Kans Tampil David da Silva dan Ruben Sanadi

Persebaya Vs Borneo FC, Ini Penjelasan Djanur Tentang Kans Tampil David da Silva dan Ruben Sanadi

Persebaya Vs Borneo FC, Ini Penjelasan Djanur Tentang Kans Tampil David da Silva dan Ruben Sanadi
habibur rohman
TAMPIL NGOSEK - Penampilan Persebaya pada laga tandang menunjukkan permainan khas yang "ngosek" di Stadion Kanjuruhan Malang. Pemain menunjukkan tanggung jawab membawa dan mengamankan bola pada wilayah masing masing pemain. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Dua pemain andalan Persebaya Surabaya absen pada sesi latihan terakhir jelang laga menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/2018).

Pada latihan yang dilangsungkan di GBT, Kamis pagi (11/10/2018) itu, David da Silva dan Roben Sanadi absen.

Padahal keduanya di latihan sehari sebelumnya mengikuti latihan, meskipun untuk David berlatih terpisah di bawah arahan dokter tim.

“Kondisi pemain, masih seperti kemarin, David belum bisa ikut latihan. Bahkan, Ruben juga tidak bisa hari ini, mudah-mudahan tidak ada masalah, semoga hanya karena gak enak badan,” terang pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman pada SURYAMALANG.COM, Kamis (11/10/2018) usai pimpin latihan tim.

Meskipun dua pemainnya tidak bisa mengikuti latihan hari ini, pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih sangat optimis kedua pemainnya bisa diturunkan di laga nanti melawan Borneo.

“Kami masih optimis dia (David, red) masih bisa ikut bertanding. Ruben hanya minta izin istirahat hari ini karena memang ada sesuatu, tidak terlalu ada masalah, Insya Allah bisa diturunkan,” tegas pelatih 53 tahun tersebut.

Semantara untuk materi latihan di sesi terakhir ini, sebagaimana diungkapkan oleh Djanur, fokus pada taktikal dengan intensitas tinggi, karena untuk besok, sesi official training akan berjalan dengan tempo yang sangat rendah.

“Hari ini fokus ke taktikal, porsi latihan intensitas tinggi. Ini sebagai persiapan terakhir, karena besok kita harus turun intensitas latihan,” pungkas mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help