Persib Bandung

Persib Bandung Bakal Menjamu Persebaya di Papua, Simak Pernyataan Mario Gomez

menurut Gomez, Maung Bandung akan melakoni partai tandang keduanya setelah "diusir" dari Pulau Jawa di Stadion Mandala.

Persib Bandung Bakal Menjamu Persebaya di Papua, Simak Pernyataan Mario Gomez
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

SURYAMALANG.COM - Setelah melakoni partai tandang melawan Persipura Jayapura, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez bisa mewujudkan impiannya terkait laga kandang usiran timnya.

Laga pekan ke-25 Liga 1 2018 antara Persipura Jayapura versus Persib Bandung akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (15/10/2018).

Usai melakoni pertandingan tersebut, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan bahwa timnya akan tetap bertahan di Ibu Kota Provinsi Papua tersebut.

Sebab, menurut Gomez, Maung Bandung akan melakoni partai tandang keduanya setelah "diusir" dari Pulau Jawa di Stadion Mandala.

Laga pekan ke-26 itu bakal mempertemukan Persib dengan Persebaya Surabaya.

"Kita akan menjamu Persebaya di Papua, karena setelah dari Papua kita harus ke Makassar, jadi kita lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelahnya kita ke Makasar, tapi sisanya setelah itu lawan Bali kita belum tahu," kata Mario Gomez, kutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Jika sesuai dengan rencana, keinginan pelatih asal Argentina ini, mengenai venue kandang usiran bagi timnya dapat segera terwujud.

Setelah dipastikan Maung Bandung harus menghabiskan sisa musim tanpa laga kandang di Pulau Jawa, pria 61 tahun tersebut langsung menunjuk Stadion Mandala.

Hampir mencapai kesepakatan dengan pihak pengelola markas Persipura itu, akhirnya Persib lebih memilih menggunakan Stadion Batakan yang terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Padahal, Mario Gomez sempat berujar jika ia hanya ingin Maung Bandung berkandang di dua stadion, yang mana salah satunya adalah Stadion Mandala.

"Jika di luar Jawa saya pilih Papua (Stadion Mandala) kalau di Pulau Jawa di Sidoarjo (Stadion Gelora Delta), selain itu saya gak mau," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved