Persib Bandung

Resmi, Laga Persib Bandung Vs Persebaya Akan Digelar di Bali Berdasarkan Putusan PT LIB

Laga Persib Bandung Vs Persebaya akan digelar di Bali pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Resmi, Laga Persib Bandung Vs Persebaya Akan Digelar di Bali Berdasarkan Putusan PT LIB
instagram/persib_official
Para Pemain Persib bandung 

SURYAMALANG.COM - Laga Persib Bandung Vs Persebaya akan digelar di Bali pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Di Bali, nantinya Persib Bandung akan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Milik klub Bali United FC.

Sebelumnya,  Persib kontra Persebaya akan dilangsung di Stadion Mandala Jayapura kandang Persipura.

Keputusan ini disampaikan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.

Sementara itu dilansir dari TribunJabar.id dalam artikel "PT LIB Putuskan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Akan Digelar di Bali" Jumat (12/10/2018) PT LIB juga sudah mengirimkan surat kepada kedua manajemen klub terkait venue tersebut dengan surat bernomor 297/LIB/X/2018 tertanggal 12 Oktober 2018.

"Menindaklanjuti surat PERSIB Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan PERSIB Bandung vs PERSEBAYA tertanggal 12 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB Bandung vs PERSEBAYA pada tanggal 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 WITA," tulis surat PT LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB.

Seperti diketahui, Persib saat ini tengah menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI akibat insiden laga Persib melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23 pertengahan bulan lalu.

Pada saat itu terdapat insiden baku hantam antar pemain di lapangan dan pengeroyokan di luar stadion yang menyebabkan satu orang suporter meninggal dunia.

Atas kejadian itulah, kemudian Komdis PSS memberikan Sanksi kepada Persib.

Salah satu sanksi itu ialah hukuman harus menggelar pertandingan di luar Pulau Jawa tanpa dihadiri penonton atau suporter.

Pada pekan ke-24 lalu, Persib memutuskan menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan di Kalimantan Timur untuk menjamu Madura United FC, Selasa (9/10).

Pada laga tersebut, Persib harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-2.

Sementara pada pekan ke-25, klub asuhan pelatih Mario Gomez harus bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura untuk menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018) mendatang.

Kini Persib masih kokoh di puncak klasemen dengan mengkoleksi 44 poin disusul oleh PSM yang terus membuntuti di peringkat kedua dengan raihan 41 poin.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved