Madura United

Madura United Kalah dari Persija, Pelatih Sebut karena Masalah Penyelesaian Akhir

Madura United harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-1 hingga akhir laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Madura United Kalah dari Persija, Pelatih Sebut karena Masalah Penyelesaian Akhir
sugiharto
Madura United harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-1 hingga pertandingan pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (14/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Madura United harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-1 hingga akhir laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic menit 39.

Takluk dari Persija, pelatih Madura United, Gomes de Oliviera akui penyelesaian akhir menjadi masalah.

Utamanya di laga ini skuad asuhannya menguasi permainan. Tercatat Madura menciptakan 15 tendangan, 4 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Persija hanya menciptakan 5 tendangan, 3 diantaranya tepat sasaran.

"Kita kuasai pertandingan hingga 70 persen, mereka tampil baik, garang, tapi bal possision tudak jamin, mereka fight dan berjuang, tapi bermasalah di penyelesaian akhir," terang pelatih asal Brasil itu usai laga.

Gomes berharap di laga selanjutnya skuat asuhannya bisa memperbaiki catatan tersebut.

Utamanya ini menjadi kekalahan kedua di laga kandang, sebelumnya Slamet Nurcahyo dkk takluk dari Borneo FC 1-2 (22/9/2018).

"Sekali lagi kami kalah di kandang, ini sengat menyakitkan, kita akan perbaiki di laga selanjutnya," pungkas pelatih 55 tahun tersebut.

Hal sama juga diungkapkan oleh bek andalan Madura, Benny Wahyudi, dilaga ini, meski menguasi permainan, timnya gagal memenangkan laga.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved