Arema Malang

Sowan ke Kandang PSM Makassar, Arema FC Bertekad Hentikan Rekor Buruk Laga Tandang

Sowan ke Kandang PSM Makassar, Arema FC Bertekad Hentikan Rekor Buruk Laga Tandang

Sowan ke Kandang PSM Makassar, Arema FC Bertekad Hentikan Rekor Buruk Laga Tandang
alfi syahri ramadana
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Selasa (28/8/2018). Ia memiliki keinginan bahwa suatu saat banyak pemain Indonesia yang merumput di Eropa. 

SURYAMALANG.COM, MAKASSAR - Milan Petrovic Pelatih Arema FC, berharap pada laga tandang lawan PSM Makassar, Minggu (14/10/2018) sore, Arema FC dapat memutus rekor buruk laga tandang.

Sebelumnya pada tiga pertandingan tandang, Singo Edan telah menelan tiga kali kekalahan, sehingga mereka gagal mendapat poin, yakni lawan Mitra Kukar (3-4) 27 Juli 2018, lawan Persib Bandung di Bandung (0-2) 13 September 2018 dan terakhir lawan Persipura di Stadion Mandala (0-1) 22 September 2018 lalu.

Untuk itu, kini pada pekan ke-25 Milan tak ingin tim asuhannya kembali menelan kekalahan.

"Memang dari data statistik laga away, kami tidak begitu baik. Padahal saya lihat para pemain selalu bermain baik. Terlepas dari itu semua Arema sudah siap untuk mendapatkan poin, entah satu poin atau lebih dari itu," kata Milan Petrovic, Minggu (14/10/2018).

Pelatih asal Serbia itu menilai, kekalahan yang didapat tim asuhannya pada laga away, terjadi karena faktor kurang beruntung.

Sehingga pada laga kali ini mereka bertekad untuk cetak gol terlebih dahulu dari tim tuan rumah.

"Mungkin tidak beruntung, makanya kami berusaha agar tim ini bisa mencetak gol lebih dahulu nanti. Dengan begitu motivasi tim akan naik," jelasnya.

Nantinya melawan PSM Makassar kick off akan dimulai pukul 15.30 Wib di Stadion Mattalatta Makassar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved