Madura United

Dikalahkan Persija Jakarta, Madura United Masih Optimistis Bisa Bersaing di Papan Atas Klasemen

Gol semata wayang penyerang Persija, Marko Simic membuat Madura United harus gigit jari lantaran kalah di depan pendukungnya sendiri.

Dikalahkan Persija Jakarta, Madura United Masih Optimistis Bisa Bersaing di Papan Atas Klasemen
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Persija Riko Simanjuntak duel dengan pemain Madura United Andik Rendika Rama, Minggu (14/10/2018). 

SURYAMALANG.COM - Madura United secara mengejutkan dikalahkan tamunya Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2018 pekan ke-25 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (15/10/2018).

Gol semata wayang penyerang Persija, Marko Simic membuat Madura United harus gigit jari lantaran tak meraih poin di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, tak mau dipusingkan dengan kekalahan ini dan memilih fokus untuk mengawal timnya tetap bersaing di papan atas Liga 1.

"Kami tetap akan berjuang bersama memperbaiki bersama agar Madura United tetap di papan atas dan jadi kebanggaan warga Madura," kata Gomes usai laga.

"Ya masih ada peluang, masih ada, kami tetap tim yang bagus sekali. Tim kami ini secara kualitas permainan tadi Madura United seharusnya yang menang."

"Kami menguasai pertandingan 70 persen dari ball possession, pemain tampil garang dan baik tapi ball possession bukan jaminan untuk menang," ujarnya menambahkan.

Kekalahan dari Persija membuat Laskar Sape Kerrab turun ke peringkat kelima dengan torehan 39 poin yang mereka kumpulkan.

Namun, Gomes masih meyakini bahwa timnya masih bisa memperbaiki keadaan di sisa 9 pertandingan musim ini.

"Kalah di kandang sakitnya luar biasa, tetapi kompetisi belum selesai dan masih ada banyak pertandingan," tuturnya yakin.

"Finishing touch kami harus lebih baik. Pertandingan tadi kami sudah bagus memindahkan bola secepatnya dan melakukan banyak penetrasi, tetapi finishing touch belum mantap," ucapnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved