Madura United

Usai Dikalahkan Persija Jakarta, Madura United Masih Yakin Bisa Raih Juara Liga 1 2018

Peluang itu masih terbuka karena kompetisi masih menyisakan sembilan laga lagi. Sementara selisih poin tidak terlalu banyak

Usai Dikalahkan Persija Jakarta, Madura United Masih Yakin Bisa Raih Juara Liga 1 2018
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, saat bermain di kandang Madura United, Minggu (14/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Gomes de Olivera, pelatih Madura United, tetap optimis timnya masih memiliki peluang raih gelar juara di Liga 1 2018 meskipun hingga pekan ke-25 sudah alami dua kekalahan di laga kandang.

Kekalahan tersebut adalah takluk 1-2 dari Borneo FC, (22/9/2018) juga mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-1 di laga terakhir, Minggu (14/10/2018).

Peluang itu masih terbuka karena kompetisi masih menyisakan sembilan laga lagi. Sementara selisih poin tidak terlalu banyak.

Madura United berada di posisi lima klasemen sementara dengan 39 poin, memiliki poin sama dengan Bhayangkara FC yang ada di posisi empat.

Selisih lima poin dengan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung 44 poin, dengan catatan, Persib masih belum melakoni laga pekan ke-25.

“Masih ada peluang (juara, red), masih ada. Kita masih tim yang bagus sekali. Secara kualitas permainan tadi (lawan Persija, red) Madura yang seharusnya memenangkan pertandingan,” terang Gomes, Senin (15/10/2018).

Ditambahkan pelatih asal Brasil tersebut, peluang juara semakin terbuka dengan catatan, Madura harus bisa kembali meraih poin sempurna di laga-laga sisa, baik laga kandang maupun tandang.

“Kompetisi belum selesai, kita masih banyak pertandingan. Setiap pertandingan kita akan berjuang bersama, perbaiki bersama, untuk Madura tetap di papan atas, menjadi kebanggaan warga Madura,” tegas pelatih 55 tahun tersebut.

Apalagi Madura merupakan salah satu tim yang memiliki catatan apik di laga tandang. Dari 13 laga tandang, tiga laga berhasil dimenangkan, empat laga lain berakhir imbang.

Sementara, enam laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Dengan catatan itu, peluang juara Madura masih sangat terbuka. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved