Madura United

Madura United Vs Persipura, Fabiano Beltrame Punya Misi Balas Dendam di Laga Ini

Fabiano Beltrame, bek asing Madura United mengaku ada misi khusus kala timnya menjamu Persipura Jayapura

Madura United Vs Persipura, Fabiano Beltrame Punya Misi Balas Dendam di Laga Ini
Instagram/@maduraUnited.fc
Fabiano Beltrame (kanan) dan Greg Nwokolo. 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Fabiano Beltrame, bek asing Madura United mengaku ada misi khusus kala timnya menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/10/2018).

Selain membalas kekalahan telak 6-0 di pertemuan pertama, dengan kemenangan, akan tetap menjadikan Madura United bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Pasalnya, akibat kakalahan 0-1 dari Persija (14/10/2018) di pertandingan terakhir, posisi klasemen Madura harus melorot ke posisi enam dengan 39 poin.

Di laga sebelumnya, Madura United harus bermain tanpa dua bek andalannya, Fabiano Beltrame karena akumulasi kartu kuning, dan Fachruddin Aryanto karena bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang uji coba internasional.

Belum lagi, saat di pertemuan putaran pertama tandang ke Jayapura, Fabiano tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

“Motivasi karena di putaran pertama kita kalah telak di sana (Jayapura, red), tapi walaupun menang 1-0 di pertandingan besok, itu sudah tiga poin juga. Terpenting, momennya menang lagi dapat tiga poin untuk jaga kita tetap di papan atas,” terang pemain yang sudah mencetak sebanyak tujuh gol sejauh ini.

Belum lagi menurut Fabiano, lawan yang akan dihadapi nantinya merupakan salah satu tim kuat memiliki pemain-pemain cepat.

Termasuk di antaranya, Fabiano akan berhadapan langsung dengan duo Brasil dari Persipura, Hilton Moriera dan Addison Alves yang sejauh ini cukup produktif.

Hilton sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist. Sementara Addison yang baru bergabung dengan Persipura di putaran kedua Liga 1 2018, sudah mencetak lima gol dan satu assist.

“Mereka (Hilton dan Addison, red) pemain bagus dan pengalaman. Sudah lama di Indonesia, jadi sudah tau karakter main di sini. Kita harus hati-hati bukan karena mereka pemain Brasil, karena Persipura juga punya Boaz, Kabes dll,” tambah mantan pemain Arema tersebut.

Untuk menuntaskan ambisi tersebut, dan meraih hasil maksimal, di laga nanti dirinya meminta rekan-rekan lain ekstra fokus dan ambil inisiatif serangan.

“Kita harus hati-hati karena kita harus dapat tiga poin. Harus ambil inisiatif pertandingan, fokus, menyerang dan bertahan dengan bagus,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved