Kota Batu

Dua Anggota DPRD Kota Batu dari PAN Pindah ke Partai Lain, Ini Penggantinya

Penggantian ini berdasarkan pada pengajuan PAW yang dilayangkan oleh DPD Partai Amanat Nasional Kota Batu.

Dua Anggota DPRD Kota Batu dari PAN Pindah ke Partai Lain, Ini Penggantinya
sany eka putri
Wakil Wali Kota Batu memberikan selamat kepada Khudori yang menduduki kursi DPRD Batu, seusai pelantikan anggota baru melalui pengganti antar-waktu (PAW) di gedung DPRD Kota Batu, Selasa (30/10). 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - DPRD Kota Batu memiliki dua anggota dewan yang telah dilantik, melalui pengganti antar waktu (PAW)  Selasa (30/10). Mereka adalah Ali Mustofa dari PAN yang menggantikan posisi Suwandi pada anggota komisi C.

Suwandi mengundurkan diri karena pindah partai dan mencalonkan diri sebagai Caleg 2019.

Lalu yang kedua ialah Khudori yang menggantikan posisi Hasmono sebagai Ketua Komisi B. Hasmono pun sama dengan Suwandi yang mengundurkan diri karena pindah partai.

Keduanya menjabat jabatan di DPRD Batu selama sembilan bulan ke depan. Khudori sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Kota Batu.

Ia mengatakan jabatannya ini bukan kali pertama. Karena sebelumnya juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan tahun 2004 bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso.

"Tentunya dengan waktu selama 9 bulan ini saya akan memberikan kinerja yang terbaik. Terlepas saya pernah menjadi dewan sebelumnya, pasti bersungguh-sungguh dalam menjalani tugas ini," ungkapnya seusai pelantikan di DPRD Batu.

Ia juga menegaskan kalau ia tak mencalonkan kembali dirinya sebagai Caleg 2019. Walaupun ia tahu ia memiliki kesempatan untuk mencalonkan kembali menjadi Caleg 2019.

"Alasanya ya tidak apa-apa, memberikan kesempatan pada yang muda-muda ini," pungkas Khudori.

Berbeda dengan Ali Mustofa, merupakan seorang yang pernah menjadi guru dan memiliki usaha petik jambu kristal di Desa Bumiaji yang masih bergerak hingga saat ini. Saat pemilihan anggota DPRD tahun 2014 lalu meraih perolehan suara kurang lebih 1000 suara.

Ia sangat bersyukur bisa menjabat kursi DPRD Batu walau hanya selama sembilan bulan saja.

Halaman
12
Tags
Kota Batu
Penulis: Sany Eka Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved