Kediri

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Yustisi Satpol PP Kota Kediri

Dari KTP yang diperiksa petugas alamat penghuni kamar hotel dan kamar kos ternyata berbeda. Sehingga ada indikasi mesum

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Yustisi Satpol PP Kota Kediri
suryamalang.com/Didik Mashudi
Petugas Satpol PP yang melakukan Operasi Yustisi memeriksa identitas pemandu lagu dan pengunjung tempat hiburan malam di Kota Kediri. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Empat pasangan diduga bukan suami istri diamankan Satpol PP yang melakukan Operasi Yustisi. Sasaran operasi ini penghuni kamar hotel dan kamar kos di wilayah Kota Kediri, Rabu (31/10/2018) malam.

Ke empat pasangan yang diamankan petugas, dua pasangan ditemukan menginap di kamar Hotel Kahuripan di Jl Sisingamangaraja.  Dua pasangan lagi yang berstatus bukan pasangan suami-istri ditemukan petugas menginap di kamar kos-kosan yang ada di Kelurahan Kaliombo, Kota Kediri.

Dari KTP yang diperiksa petugas alamat penghuni kamar hotel dan kamar kos ternyata berbeda. Sehingga ada indikasi bukan pasangan suami istri yang sah.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, ke empat pasangan yang diduga bukan suami istri selanjutnya dibawa petugas ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

Selain menyasar hotel dan tempat kos, petugas juga mendatangi sejumlah tempat hiburan malam, salah satunya di Cafe Flamboyan Jl Sultan Agung.

Petugas mengecek perizinan penjualan miras serta pengunjung cafe termasuk memeriksa identitas perempuan yang menjadi para pemandu lagu pendamping tamu.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved