Kota Batu

AKP Janomber Sigalingging Mulai Menjabat Kapolsek Junrejo, Kota Batu

AKP Janomber Sigalingging resmi menjabat sebagai Kapolsek Junrejo, Jumat (2/11/2018). Sigalingging resmi menggantikan Kompol Hartana.

AKP Janomber Sigalingging Mulai Menjabat Kapolsek Junrejo, Kota Batu
sany eka putri
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat memberikan ucapan selamat kepada AKP Janomber Sigalingging yang menjabat jabatan Kapolsek Junrejo, di Polres Batu. 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - AKP Janomber Sigalingging resmi menjabat sebagai Kapolsek Junrejo, Jumat (2/11/2018).

Sigalingging resmi menggantikan Kompol Hartana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Junrejo.

Ia akan memiliki banyak pekerjaan di antaranya menjaga keamanan saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Desember nanti.

Ia mengatakan, tingkat kerawanan di Kecamatan Junrejo terbilang rendah.

"Salah satunya itu menjaga keamanan saat Pilkades nanti. Saya juga harus banyak belajar dari Kapolsek sebelumnya. Kalau tingkat kerawanan di Junrejo masih terbilang aman," kata pria asal Sumatera Utara itu.

Sigalingging sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kasembon, dan juga pernah menjabat sebagai Kasubbag Dalops Balops Polres Batu.

Ia menyatakan selain persiapan dalam mengamankan Pilkades serentak, juga mempersiapkan pengamanan saat akhir tahun nanti.

"Di Junrejo ini kan ada beberapa tempat wisata, persiapan juga menghadapi peningkatan jumlah wisatawan. Terutama arus lalu lintas," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto menambahkan Kapolsek Junrejo yang baru ini dapat melanjutkan tugas dari Kapolsek yang lama.

"Semoga akan banyak inisiasi dan inovasi dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri yang Promoter. Bisa melanjutkan tugas dari Kapolsek yang sebelumnya," ungkapnya.

Tags
Kota Batu
Penulis: Sany Eka Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved