Kediri

Sebuah Bengkel Variasi Di Kota Kediri Terbakar. Sempat Terdengar Dua Ledakan

Kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 12.15 WIB. Api dengan cepat membakar isi toko yang isinya barang-barang variasi mobil.

Sebuah Bengkel Variasi Di Kota Kediri Terbakar. Sempat Terdengar Dua Ledakan
suryamalang.com/Didik Mashudi
Bengkel mobil Star Variasi di Jl Sersan Bahrun Kota Kediri hangus terbakar, Jumat (2/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI  - Kebakaran hebat menimpa bengkel mobil Star Variasi milik H Edi di Jalan Sersan Bahrun Kota Kediri. Akibat kebakaran itu mengakibatkan hampir seluruh isi toko terbakar, Jumat (2/11/2018).

Kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 12.15 WIB. Api dengan cepat membakar isi toko yang isinya barang-barang variasi mobil yang memang mudah terbakar.

Saat kebakaran terjadi hanya ada dua karyawan perempuan, karena karyawan pria tengah melaksanakan sholat Jumat. Termasuk pemilik bengkel H Edi saat kejadian juga sedang Jumatan.

Kebakaran itu membuat panik kedua karyawan. Warga kemudian segera membantu menyelamatkan sejumlah barang untuk dikeluarkan dari dalam bengkel.

"Sepulang Jumatan apinya sudah membesar. Kemudian terdengar suara ledakan dua kali sehingga api tambah membesar," ungkap Abid, salah satu warga yang ikut membantu mengevakuasi barang dari dalam toko.

Namun evakuasi barang terhenti karena api dengan cepat merembet ke bagian depan. Asap pekat membuat warga kemudian menyingkir.

Namun kobaran api dengan cepat membesar karena tertiup angin kencang. Sehingga dalam waktu sekejap api dengan cepat merembet dari belakang ke depan bengkel.

Api juga melalap atap bengkel setelah bagian atas yang digunakan menyimpan onderdil variasi juga terbakar. Kemudian kayu penopang atap dari seng dan asbes ikut runtuh.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang menghanguskan suku cadang variasi mobil. Untuk memadamkan kobaran api dikerahkan dua unit mobil PMK Kota Kediri.

Pemadaman dilakukan beberapa kali sampai api yang berkobar benar-benar padam. Dua unit mobil PMK bolak-balik melalukan pemadaman. Personel PMK masih melakukan pembasahan supaya api benar-benar padam.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved