Arema FC

Jelang PSIS Semarang vs Arema FC Minggu 4 November 2018, Seperti Ini Kondisi Terbaru Kedua Tim

Pertemuan Arema FC melawan PSIS Semarang, Minggu (4/11/2018) sore di Stadion Moch Soebroto Magelang, akan mempertemukan dua tim besar.

Jelang PSIS Semarang vs Arema FC Minggu 4 November 2018, Seperti Ini Kondisi Terbaru Kedua Tim
SURYAMALANG.COM
PSIS Semarang vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertemuan Arema FC vs PSIS Semarang, Minggu (4/11/2018) sore di Stadion Moch Soebroto Magelang, akan mempertemukan dua tim besar.

Bahkan kedua pelatih telah sama-sama saling memuji keungulan lawan mereka.

Disampaikan Milan Petrovic Pelatih Arema FC, PSIS Semarang merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan apalagi bermain di kandang mereka.

"PSIS merupakan tim yang bagus, terlebih melihat dienam pertandingan sebelumnya. Raihan poin di laga kali ini sangat penting bagi kedua tim. Terlebih kedua tim saat ini posisinya juga belum terlalu aman dari zona degradasi," kata Milan Petrovic, Minggu (4/11/2018).

Tak hanya Milan, Jafri Sastra Pelatih PSIS juga memuji Arema FC. Bahkan menurut Jafri Sastra, setiap PSIS bertemu dengan Arema, menjadi laga yang sulit untuk menang dan meraih poin.

"Arema tim yang kuat, bagus dan tangguh. Selama pertemuan dengan mereka begitu sulit mencetak gol dan menang. Tapi untuk nanti kami punya satu keinginan, dan keinginan itu salah satunya bagaimana kami bisa meraih tiga poin dan berada diklasemen yang kami inginkan," jelas Jafri Sastra.

"Yakni paling tidak di papan tengah, untuk lebih rileks lagi kedepan, sehingga kami terhindar dari degradasi," tambahnya

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved