Kota Batu

Kota Wisata Batu Tetap Favorit Bagi Manajer Hotel Ibis Surabaya

Galuh Nur Aida, Guest Service Manager Hotel Ibis mulai berpikir menikmati liburan bersama keluarga. Bahkan perempuan alumnus FISIP Unair Surabaya..

Kota Wisata Batu Tetap Favorit Bagi Manajer Hotel Ibis Surabaya
Galuh Nur Aida, Guest Service Manager Hotel Ibis, Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kota Wisata Batu masih jadi favorit Galuh Nur Aida, Guest Service Manager Hotel Ibis, Surabaya.

Ia mulai berpikir menikmati liburan bersama keluarga di Kota Batu.

Bahkan perempuan alumnus FISIP Unair Surabaya ini sudah siap-siap mengajukan cuti dari tempat kerjanya.

"Tapi saya tidak akan ambil cuti banyak. Ambil cuti sehari cukup. Liburan sekolah tahun ini kami akan berlibur yang dekat-dekat saja;" ucap Galuh, Selasa (6/11/2018). 

Perempuan dua anak ini merencanakan mengisi liburan di Kota Batu. Galuh akan mengajak dua anaknya yang masih duduk di SMP dan adiknya yang masih balita menikmati udara segar Pegunungan. 

"Belum berpikir berlibur ke luar negeri. Cukup yang dekat-dekat saja tapi punya nilai manfaat bagi anak. Kami akan ajak anak-anak berlibur tapi menyehatkan;" kata Galuh. 

Perempuan yang tinggal di Tropodo Sidoarjo ini sudah merencanakan menu Liburan yang memiliki nilai eduksi dua anaknya. Dia tidak melarang jika anaknya menginginkan mau liburan kemana mereka suka.

Namun tugas Galuh untuk mengarahkan dua putranya ke arah tampat yang mengedukasi mereka. Bagi Galuh Liburan itu tidak perlu yang mahal-mahal. Yang utama adalah memberi nilai dan pengalaman baru bagi anak. 

Anak pertama Galuh yang duduk di bangku SMP rencananya ikut bergabung liburan bersama adiknya. Liburan rencananya digelar mulai 17 Desember. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved