Madura United

Madura United Belum Bisa Turunkan Greg Nwokolo saat Menjamu Bhayangkara FC

Madura United belum bisa mainkan winger lincahnya, Greg Nwokolo, saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Madura United Belum Bisa Turunkan Greg Nwokolo saat Menjamu Bhayangkara FC
Greg Nwokolo dan Mario Gomez 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAMadura United belum bisa mainkan winger lincahnya, Greg Nwokolo, saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (9/11/2018) dalam lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Greg masih belum sembuh dari cedera yang dia alami kala Madura United jamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (14/10/2018). Sudah empat laga, pemain naturalisasi itu absen membela Madura United.

Absennya Greg dipastikan sedikit menjadikan lini seranga sayap Madura United kurang tajam. Pasalnya selama ini pergerakan dari Greg selalu merepotkan pertahanan lawan.

Pasalnya, hingga pekan ke-29 Liga 1 2018, Greg sudah mencetak empat gol dan empat assist. Catatan penyerang sayap cukup impresif.

Diterangkan oleh Harmun Agussoca, Rehab Trainer Madura United. Meskipun terus menujukkan progres baik, Greg di laga nanti sangat mungkin belum bisa dimainkan.

“Greg minggu ketiga, perkembangannya bagus, setiap pekan perubahannya bagus. Kalau secara teori empat-lima pekan cedera yang dideritanya, sekarang di pekan ke tiga, sekitar satu hingga dua pekan lagi,” terangnya.

Sementara, tentang cedera salah satu pemain lain Laskar Sape Kerrab, Andik Rendika Rama yang alami cedera karena benturan kepala dengan salah satu pemain Persebaya (25/10/2018), Agussoca juga menerangkan Andik Rendika dalam progres baik.

Meskipun, khusus untuk Andik Rendika, karena cedera benturan kepala, rasa trauma disebut Agussoca tetap ada.

“Rendika Rama juga progresnya bagus, sudah bisa joging. Proses rehabilitasinya tidak ada hambatan. Meski trauma masih ada, cedera akibat benturan kepala pasti ada traumannya,” tutup Agussoca.

Laga ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Bhayangkara FC berada di posisi 5, sementara Madura United, kedua tim memiliki koleksi poin sama 43 poin.

Sementara secara rekor pertemuan, kans Bhayangkara FC bisa menangkan laga sangat besar. Seba, dari tiga pertemuan terakhir, Bhayangkara selalu bisa menangkan laga, termasuk taklukkan Madura United 1-0 di pertemuan putaran pertama (7/6/2018).

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved