Bisnis

18 Brand Kendaraan Bermotor Tampil Di IIMS Surabaya 2018

Adapun beragam brand ini diantaranya Datsun, DFSK, Mercedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling serta Benelli, KTM, Magnum dan Viar

18 Brand Kendaraan Bermotor Tampil Di IIMS Surabaya 2018
TribunJatim.com/Arie Noer Rachmawati
Peresmian Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang berlangsung 7-11 November di Grand City Convention Hall, Rabu (7/11/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sebanyak 18 brand kendaraan bermotor dan 47 display hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 powered by Bukalapak.

Adapun beragam brand ini diantaranya Datsun, DFSK, Mercedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling serta Benelli, KTM, Magnum dan Viar yang memamerkan keluaran terbaru kendaraan roda duanya.

Project Director IIMS Surabaya, Hendra Noor Saleh menyatakan, sebagai penyelenggara pihaknya mengemas pameran industri otomotif ini dengan menyatukan berbagai aspek dalam industri otomotif.

Dia menyebut, sebuah pameran tidak hanya sekedar pameran biasa tapi merupakan suatu ekosistem.

"Tidak mungkin jualan mobil tanpa melibatkan dealer, tanpa melibatkan pembiayaan. Kami juga tidak mengabaikan pertumbuhan e-commerce saat ini. Maka dari itu, kami sinergikan semua hal tersebut di IIMS Surabaya 2018 ini," ujarnya saat pembukaan IIMS Surabaya, Rabu (7/11/2018).

Di samping itu, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur I Made Sukartha dalam sambutannya mengungkapkan, pemerintah Jatim sangat mendukung pameran ini karena dapat membangkitkan dan membangun ekonomi Jatim.

"Otomotif memberikan ruang untuk bisnis dan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Di Jatim, kami mengemas ekonomi melalui tiga cara, yaitu dari segi produksi, pembiayaan, dan pasar dan semua komponen itu ada di pameran ini," ungkapnya.

Adapun pameran IIMS Surabaya ini dibuka mulai pukul 11.00-21.30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 pada hari Rabu-Kamis, dan pukul 10.00-21.30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000 pada hari Jumat-Minggu.

Mengingat IIMS Surabaya merupakan satu di antara alternatif pilihan untuk berkunjung keluarga pada akhir pekan, penyelenggara juga menyiapkan paket tiket khusus yaitu 
Family Package untuk 4 orang dengan harga Rp 50.000 untuk hari Rabu & Kamis serta Rp 70.000 untuk hari Jumat hingga Minggu. 

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved