Bisnis

Daihatsu Target Perolehan 300 SPK Di Ajang IIMS Surabaya 2018

Target diyakini bisa tercapai melihat animo masyarakat di akhir tahun 2018 yang juga menjadi pick season terhadap penjualan otomotif itu sendiri.

Daihatsu Target Perolehan 300 SPK Di Ajang IIMS Surabaya 2018
TribunJatim.com/Arie Noer Rachmawati
Regional Head Area Jatim Astra Daihatsu, Budhy Lau di booth Daihatsu IIMS Surabaya, Rabu (7/11/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merk Daihatsu menargetkan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebesar 300 unit pada pameran otomotif akhir tahun Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, 7-11 November 2018.

"Target 300 unit itu kami optimistis tercapai mengingat ajang GIIAS Surabaya pada September lalu mencapai lebih dari 400 SPK, yang hampir 2 kali lipat dari target," kata Regional Head Area Jatim Astra Daihatsu, Budhy Lau saat konferensi pers di booth Daihatsu, Rabu (7/11/2018).

Sehingga, lanjut Budhy, target yang dipatok itu diyakini bisa mencapai animo masyarakat di akhir tahun 2018 yang juga menjadi pick season terhadap penjualan otomotif itu sendiri.

Apalagi saat ini Daihatsu menduduki posisi kedua di pasar otomotif Jatim dengan marketshare sebesar 20 persen.

Hingga Oktober 2018, tercatat total penjualan Daihatsu telah mencapai 21 ribu unit. Dari total penjualan itu, tipe Sigra masih mendominasi 25 persen, disusul Pickup 24 persen, dan Xenia 20 persen.

Budhy menambahkan, dalam ajang IIMS Surabaya ini, Daihatsu memamerkan enam model pilihan masyarakat Surabaya.

Di antaranya, Great New Xenia, Astra Daihatsu Sigra, All New Terios, New Astra Daihatsu Ayla, dan Luxio.

"Selama pameran ini kami juga akan memberikan sejumlah manfaat di antaranya kredit kendaraan bermotor dengan suku bunga 3,5 persen dengan tenor 3-6 tahun," jelasnya.

Budhy berharap, kehadiran Daihatsu di IIMS Surabaya 2018 ini dapat memberikan pilihan terbaik bagi masyarkat Surabaya yang sedang mencari kendaraan impian.

"Selain itu, kontribusi positif untuk pasar otomotif nasional khususnya di Jatim juga merupakan satu di antara tujuan keikutsertaan Daihatsu pada pameran otomotif ini," tukasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved