Kediri

Kakek Tewas Tersengat Listrik Saat Panjat Pohon Matoa Di Kediri

Sempat terdengar teriakan orang yang meminta tolong. Warga sekitar sempat mengira ada kecelakaan di jalan desa.

Kakek Tewas Tersengat Listrik Saat Panjat Pohon Matoa Di Kediri
suryamalang.com/Sri Wahyunik
Warga menurunkan korban Sanusi yang tersengat listrik saat memanjat pohon matoa, Selasa (6/11/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Masyarakat sempat dikejutkan dengan penemuan Sanusi (60) yang meninggal diduga akibat tersengat listrik saat memanjat pohon matoa di Dusun Kandangan Desa Pagu Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Selasa (6/11/2018) malam.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Agus (35) anak korban. Saat itu orangtuanya dengan membawa gergaji hendak memotong dahan pohon matoa yang ada di dekat rumahnya.

Tak lama kemudian terdengar teriakan orang yang meminta tolong. Warga sekitar sempat mengira ada kecelakaan di jalan desa.

Belakangan diketahui yang meminta tolong Agus, anak korban yang berusaha menolong ayahnya. Masalahnya korban setelah tersengat listrik jenasahnya menyangkut di atas pohon matoa.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan warga ke Polsek Pagu. Untuk menurunkan korban menunggu kedatangam petugas Inafis Polres Kediri bersama petugas PLN.

Kemudian petugas bersama masyarakat menolong korban menurunkan jenasahnya yang nyangkut di atas pohon matoa.

Selanjutnya tim medis juga melakukan pemeriksaan kondisi jenasahnya.
Korban diduga tersengat aliran listrik saat memotong dahan pohon matoa yang dekat dengan kabel arus listrik tegangan tinggi.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setyabudi saat dikonfirmasi tribunjatim menjelaskan, dari hasil pemeriksaan petugas terdapat luka diduga akibat tersengat listrik pada ibu jari kiri dan telapak tangan mengalami luka bakar. Bagian dada dan kaki kanan luka lecet.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved