Surabaya

Kebakaran Rumah, Tiga Motor Hangus Terbakar Di Surabaya

Api nyaris membakar habis mobil Brio L 1633 TF warna putih yang di parkir di teras rumah.

Kebakaran Rumah, Tiga Motor Hangus Terbakar Di Surabaya
Istimewa
Petugas PMK Kota Surabaya berjibaku melakukan pemadaman kobaran api yang membakar rumah warga, Rabu (7/11/2018) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kebakaran menghanguskan bangunan rumah permanen di Jalan Gembili I Nomor 39 Kelurahan Jagir Wonokromo Surabaya, Rabu (7/11/2018). Akibat kebakaran itu, tiga unit motor di ruangan samping rumah turut hangus terbakar. Dan api nyaris membakar habis mobil Brio L 1633 TF warna putih yang di parkir di teras rumah.

Kepala Bidang Operasional Dinas Damkar Surabaya, Bambang Vistadi menjelaskan, titik api berada di ruangan tengah rumah milik Joko Suryono. Api membakar bangunan merembet ke bagian depan hingga membakar kap mobil Brio. "Penyebab kebakaran diduga korsleting instalasi listrik," ujar Bambang.

Dia mengatakan, adapun luas rumah 24 meter x 8 meter. Bangunan yang terbakar 17 meter x 8 meter. Adapun ruangan yang bisa diselamatkan yaitu bagian dapur dan kamar mandi serta empat kamar tidur di lantai II bagian belakang rumah.

Kata Bambang, lebih dari 10 unit Damkar dilibatkan untuk memadamkan. "Api sudah bisa dipadamkan tidak sampai merembet ke bangunan rumah di sampingnya," ungkapnya. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved