Madura United

Madura United Vs Bhayangkara FC, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra Dipastikan Absen dalam Laga Ini

Madura United Vs Bhayangkara FC, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra Dipastikan Absen dalam Laga Ini

Madura United Vs Bhayangkara FC, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra Dipastikan Absen dalam Laga Ini
SURYA/didit
Madura United vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN – Madura United mengalami krisis sektor sayap kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018) dalam lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Dua sayap lincah tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu harus absen. Keduanya adalah Bayu Gatra Sanggiawan karena akumulasi kartu kuning, serta Greg Nwokolo yang masih belum sembuh dari cedera.

Absennya dua pemain tersebut menurut asisten pelatih Madura United, Rasiman sangat merugikan tim, terlebih keduanya selama ini merupakan sayap lincah yang selalu menjadi pilihan utama.

"Sepanjang kompetisi Bayu (Gatra) sangat membantu tim, dia pemain lincah dan cepat serta mampu memberikan banyak assist," tutur Rasiman seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bahkan, dari 29 laga Madura United sejauh ini, Bayu hanya absen satu laga. Dari jumlah tersebut, Bayu sudah catatkan dua gol dan lima assist.

Hal sama juga diungkapkan Rasiman atas absennya Greg Nwokolo yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sudah sebanyak empat laga, pemain naturalisasi itu absen membela Madura United setelah alami cedera kala Madura United jamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (14/10/2018).

Pergerakan Greg di sisi sayap Madura kerap bisa merepotkan pertahanan lawan. Dari 21 penampilannya bersama Madura, Greg sudah catatkan empat gol dan dua assist.

"Ia (Greg, red) sudah di pekan ketiga, progresnya setiap pekannya baik. Mungkin satu atau dua pekan lagi baru bisa main," terang Rasiman.

Namun demikian, meskipun dua pemain andalan Laskar Sape Kerrab tersebut absen, Rasiman mengaku akan mempersiapkan dengan baik sayap-sayap andalan Madura United yang lain.

Di posisi itu masih ada Milad Zeneyedpour, Engelberd Sani, serta Imam Bagus Kurnia dan Zah Rahan Krangar yang dalam satu kesempatan juga dimainkan di posisi sayap.

Satu nama lain, Alfath Fathier sebenarnya juga sering dimainkan di posisi sayap. Namun dia bersama Fachrudin Aryanto harus absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018.

"Kami masih miliki pemain-pemain kualitasnya di sisi sayap, kita akan maksimalkan itu di laga nanti,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved