Madura United

Madura United Vs Bhayangkara FC, Kembalinya Rifad Marasabessy Beri Suntikan Amunisi bagi Tuan Rumah

Madura United Vs Bhayangkara FC, Kembalinya Rifad Marasabessy Beri Suntikan Amunisi bagi Tuan Rumah

Madura United Vs Bhayangkara FC, Kembalinya Rifad Marasabessy Beri Suntikan Amunisi bagi Tuan Rumah
SURYA/didit
Madura United vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, BANGKALANMadura United mendapat kekuatan baru di sektor pertahanan jelang laga menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018) dalam lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Satu pemain muda tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu adalah Rifad Marasabessy yang sudah kembali bergabung dengan tim setelah selama kurang lebih tiga bulan absen karena membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFC 2018.

Kembalinya Rifad menjadi angin segar bagi lini pertahanan Madura United. Pasalnya, saat ini stok lini belakang Madura sangat minim setelah cederanya Andik Rendika Rama, serta bergabungnya Alfath Fathir dan Fachruddin Aryanto ke Timnas Indonesia ajang Piala AFF 2018.

Meski baru bergabung dengan tim, pemain asal Tulehu tersebut mengaku sangat siap jika saja di laga menjamu Bhayangkara FC diturunkan.

"Sangat siap, saya akan memberikan yang terbaik bagi Madura United. Rifad sudah lama tidak bermain untuk tim ini, setelah cedera harus membela Timnas," ungkap Rifad sebagaimana dikutip dari laman resmi klub Madura United.

Hingga pekan ke-29 Liga 1 2018, Rifad hanya bermain untuk Madura United sebanyak satu laga, yaitu pekan ke-3 saat menjamu Sriwijaya FC (7/4/2018).

Bahkan, di laga itu, Rifad hanya bermain sebanyak delapan menit sebelum akhirnya harus ditarik keluar karena alami cedera da digantikan Alfath Fathier.

Lama tidak bermain untuk Madura United, pemain 19 tahun itu mengaku rindu. Untuk itu, jika saja di laga nanti ia dimainkan, Rifad mengaku akan bermain dengan maksimal.

"Sangat kangen bermain bersama Madura, sudah lama tidak memakai kostum ini, semoga nanti maksimal kalau dimainkan," pungkas Rifad.

Meski di laga nanti menjamu Bhayangkara FC sangat mungkin tiga pemain Madura United di posisi pertahanan absen. Tim besutan Gomes de Oliviera itu masih memiliki stok pemain-pemain muda berkualitas.

Selain Rifad, masih ada Guntur Ariyadi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, serta Irsan Lestaluhu dan Tanjung Sugiarto yang juga sudah bergabung dengan tim usai bela Madura United U-19.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved