Bisnis

Djournal Coffee Kenalkan Varian Baru Kopi Nusantara

Menu varian baru dari Kopi Nusantara ini diklaim berbeda dengan sajian kopi-kopi lainnya.

Djournal Coffee Kenalkan Varian Baru Kopi Nusantara
TribunJatim.com/Arie Noer Rachmawati
Varian baru Kopi Nusantara dari Djournal Coffee Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYAMALANG.COM,  SURABAYA - Djournal Coffee, satu di antara lini bisnis dari ISMAYA Grup memperkenalkan varian baru untuk menu coffee di penghujung tahun ini, yakni Kopi Nusantara.

Menu varian baru dari Kopi Nusantara ini diklaim berbeda dengan sajian kopi-kopi lainnya. Sebab, sajian Kopi Nusantara Djournal diracik dengan multicustom mulai dari krim, houseblend, hingga roasting sehingga rasanya pun dijamin bakal bikin ketagihan.

Store Manager Djournal Tunjungan Plaza 4 Surabaya, M Arif Rachman menjelaskan, Kopi Nusantara ini menggunakan houseblend campuran dari 50 persen kopi Toraja dan 50 persen kopi Flores.

"Kalau kopi-kopi ditempat lain kan ada menggunakan racikan bahan kopi luar. Kami menggunakan bahan-bahan nusantara," jelasnya di Djournal TP 4 Lantai 1, Kamis (8/11/2018).

Rachman menjelaskan, adapun menu varian baru Kopi Nusantara ini antara lain Avocoffee, Es Kopi Rempah, Bika Ambon Blend, dan Kopi Ireng. Semua varian dibanderol mulai dari Rp 30 ribu per cupnya.

"Keempat menu ini hadir melengkapi menu kopi nusantara yang sebelumnya sudah ada terlebih dahulu, yakni Kopi Batavia yang selama ini menjadi selling market dari Djournal," jelasnya.

Dia mengakui, dalam seminggu permintaan Kopi Batavia bisa mencapai 500 cup atau 150 cup dalam sehari.

"Atau paling minim permintaan Kopi Batavia itu 80 cup. Jadi Kopi Batavia ini bisa dibilang mendominasi hampir 40-50 persen dari keseluruhan menu minuman Djournal," terangnya.

Di varian lain, dijelaskan Rachman, adapula Expresso Based Caramel Machiato dan Salted Caramel Latte, serta Nutella Blast yang juga menjadi menu minuman favorit pilihan pelanggan Djournal.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved