Surabaya

Indhira Meidhy Meninggal Dunia Usai Jatuh dari Motor yang Dikendarai Suami

Perempuan bernama Indhira Meidhy (53) meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang ia boncengi bersama suami Heru Wahtudi (55) terjatuh.

Indhira Meidhy Meninggal Dunia Usai Jatuh dari Motor yang Dikendarai Suami
mohammad romadoni
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA- Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ngagel Timur Surabaya, Kamis (8/11/208).

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan dua kendaraan motor terlibat kecelakaan tersebut hingga mengakibatkan satu diantaranya meninggal dunia.

Seorang perempuan bernama Indhira Meidhy (53) meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang ia boncengi bersama suami Heru Wahuudi (55) terjatuh.

Keduanya menaiki sepeda motor berplat W 3247 JR yang bertabrakan dengan sepeda motor berplat L 5219 CX yang dikendarai Anis Yuliandari (39).

"Sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari Pucang ke Ngagel, sampai di lokasi terjatuh kemudian terjadi kecelakaan dengan motor dari arah berlawanan," kata AKP Antara, kamis (8/11/2018).

Akibatnya seorang istri tersebut meninggal dunia sementara suaminya mengalami luka bahu kiri dan patah tulang.

Sedangkan pengendara motor L 5219 CX ikut terjatuh dan mengalami luka lecet ringan di tangan dan kaki.

Saat ini pengendara motor tersebut berada di RS Dr Soetomo untuk penanganan medis sementara kasus ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Nur Ika Anisa

Tags
Surabaya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved