Persela Lamongan

Persela Tetap Ekstra Waspada Meski Mitra Kukar Bermain Tanpa Tiga Pilar

Mitra Kukar tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya, Fernando Rodrigues, Bayu Pradana, dan Septian David Maulana.

Persela Tetap Ekstra Waspada Meski Mitra Kukar Bermain Tanpa Tiga Pilar
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Pelatih Persela, Aji Santoso (tengah). 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, meminta para pemainnya ekstra fokus kala sambangi markas Mitra Kukar, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-30 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11/2018).

Meskipun, tim tuan rumah, di laga besok tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya, Fernando Rodrigues, Bayu Pradana, dan Septian David Maulana.

Fernando Rodrigues absen karena masih cedera. Striker berkebangsaan Spanyol itu alami cedera usai laga kontra Bhayangkara FC (19/10/2018) lalu.

Hingga kini, sudah tiga laga Fernando absen membela Mitra Kukar.

Fernando selama ini menjadi ujung tombak bagi Mitra Kukar karena sudah mengemas 15 gol.

Sementara dua pemain lain, Bayu Pradana dan Septian David absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018.

Meski tak diperkuat tiga pemain itu, Aji menilai Mitra Kukar tetap akan merepotkan Persela, karena menurut pelatih asal Malang tersebut, kekuatan Mitra Kukar secara tim sangat merata.

"Mitra Kukar memiliki materi yang cukup merata, pemain-pemain pengalaman, juga dilatih oleh pelatih yang berpengalaman, kita tau kualitas coach RD," terang Aji Santoso saat jumpa pers di Tenggarong, Kamis (8/11/2018).

Kondisi itu, ditambahkan Aji sebenernya sama dengan Persela yang juga tidak bisa mainkan dua pemain andalannya, Ahmet Atayev yang masih cedera dan Saddil Ramdani.

"Kami juga tidak bisa mainkan dua pemain, Atayev dan Saddil," tambah Aji.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved