Blitar

Hazka, Korban Pesawat Lion Air Asal Blitar Rencananya Akan Dimakamkan Siang Ini

Dua korban pesawat Lion Air JT 610 asal Kabupaten Blitar sudah teridentifikasi. Kedua korban yaitu, Tri Hazka Hafidzi dan Hesti Nuraini

Hazka, Korban Pesawat Lion Air Asal Blitar Rencananya Akan Dimakamkan Siang Ini
Tribun Bogor
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Dua korban pesawat Lion Air JT 610 asal Kabupaten Blitar sudah teridentifikasi. Kedua korban yaitu, Tri Hazka Hafidzi asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan dan Hesti Nuraini, asal Desa Kalipang, Kecamatan Sutojayan.

Rencananya, jenazah Hazka akan dimakamkan di Blitar. Sekarang, pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Hazka dari Jakarta. Diperkirakan jenazah Hazka sampai Blitar siang. Jenazah akan dimakamkan setelah salat jumat.

Saat ini, Jumat (9/11/2018), rumah orang tua Hazka sudah ramai para pelayat. Sejumlah karangan bunga juga sudah berdatangan di rumah orang tua Hazka. Tenda untuk para pelayat juga sudah dipasang di jalan depan rumah orang tua Hazka.

Hazka merupakan pegawai pajak di Kantor Pajak Pratama Pangkal Pinang. Lulusan STAN Jakarta itu mulai bekerja di kantor pajak sejak 2009. Sebelum pindah ke Pangkal Pinang, Hazka sempat berdinas di Jakarta. Dia baru setahun pindah ke Pangkal Pinang.

Hazka merupakan putra bungsu dari tiga bersudara pasangan suami istri, Maskur dan Siti Bandriah. Selama ini, Hazka tinggal di Bekasi bersama istri dan dua anaknya. Dua anak Hazka masih kecil-kecil. Anak pertama baru masuk TK, sedangkan anak keduanya baru berumur dua tahun. Istri Hazka juga pegawai pajak tapi berdinas di Jakarta.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved