Selebriti

Mariah Carey Sukses Konser di Borobudur, Ternyata Segini Kisaran Honornya Sekali Manggung

Konsernya berlangsung meriah di Borobudur, ternyata segini kisaran honor Mariah Carey sekali manggung, hingga harga tiket konsernya

Mariah Carey Sukses Konser di Borobudur, Ternyata Segini Kisaran Honornya Sekali Manggung
TribunMedan.com
Mariah Carey Sukses Konser di Borobudur, Ternyata Segini Kisaran Honornya Sekali Manggung 

SURYAMALANG.COM - Mariah Carey telah sukses menggelar konsernya di Borobudur, Magelang pada Selasa 6 November 2018 lalu.

Konser yang bertajuk 'Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert' itu merupakan konser tunggal Mariah Carey sebagai salah satu diva Internasional.

Kedatangan Mariah Carey di Indonesia, salah satunya adalah bentuk usaha BUMN (Badan Usaha Milik Negara) mempromosikan potensi Indonesia sebagai negara digelarnya konser kelas dunia

Harga tiket yang ditawarkan bermacam-macam, terbagi menjadi 5 kategori.

Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication, menyebutkan lima kelas itu adalah kelas Super VVIP (duduk) dengan harga tiket on call.

Baca: Konflik Dewi Perssik & Keponakannya Diramal Bisa Makin Keruh, Terungkap Nasib Meldi yang Terancam

Baca: Syahrinni Kerap Tampil Glamour, Intip Rumah Mewahnya Bak Istana, Hiasannya Capai 10 Juta

Baca: Niat Beri Kejutan Maia Estianty, 1 Kejadian Kocak Ini Justru Bikin Gagal, Teman Kantor: ‘Aduh Aduh’

Jumpa pers manajemen PT. TWCB terkait konser diva internasional Mariah Carey di Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018) sore. Konser akan digelar pada 6 November 2018.
Jumpa pers manajemen PT. TWCB terkait konser diva internasional Mariah Carey di Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018) sore. Konser akan digelar pada 6 November 2018. ((KOMPAS.com/IKA FITRIANA ))

Lalu kelas Diamond (duduk) dibanderol harga Rp 7.000.000, kelas Platinum (duduk) Rp 3.500.000, Gold Rp 2.000.000 dan Festival (berdiri) Rp 1.000.000.

"Total kami sediakan 7.000 tiket, target kami terjual semua karena ini konser yang istimewa, menghadirkan perpaduan heritage (warisan budaya dunia) dengan musisi kelas internasional," ujar Anas pada Kamis (12/4). Dikutip dari Kompas.com artikel berjudul 'Mariah Carey Gelar Konser di Candi Borobudur, Ini Harga Tiketnya' tayang (12/4/2018)

Khusus untuk kelas Super VVIP, lanjut Anas, disediakan fasilitas yang lebih daripada kelas lainnya, antara lain makan malam di area Candi Borodudur, meet and greet dengan Mariah Carey dan tempat duduk istimewa.

Namun Anas tidak dapat menyebutkannya, tetapi Anas mengklaim bahwa harga tiket tersebut masih di bawah harga tiket VVIP konser Celine Dion di Jakarta pada Juli 2018 lalu.

Baca: Agnez Mo Pamer Wajah Berbintik, Penggemar: Asli atau Palsu Ya?

Baca: Konser Guns N Roses di Jakarta, Indonesia Raya Hingga Cover Lagu Black Hole Sun pun Berkumandang

Baca: Sinopsis Dendam & Cinta Jumat 9 November 2018 Episode 29 - Aakash Hampir Dibunuh Jagga

"Kami tidak bisa sebutkan. Tapi kami pastikan jauh lebih murah dibanding (harga tiket) konser Celine Dion. Kalau dicek, harga kami untuk semua tiket, paling murah dibanding tiket konser Mariah Carey di seluruh dunia," papar Anas.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved