Tulungagung

Polisi Gelar Olah TKP Tambahan Di Rumah Terduga Korban Pembunuhan Tulungagung

Hari ini akan all out untuk menuntaskan olah TKP. Dari hasil olah TKP sebelumnya, pasangan suami istri ini diduga dibunuh

Polisi Gelar Olah TKP Tambahan Di Rumah Terduga Korban Pembunuhan Tulungagung
suryamalang.com/David Yohanes
Tim RS Bhayangkara Kediri membantu olah TKP di rumah dugaan pembunuhan di Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Satreskrim Polres Tulungagung kembali melakukan olah TKP di rumah pasangan Didik Adi Wibowo (56) dan Suprihatin (50), Jumat (9/10/2018) pukul 10.30 WIB.

Didik dan Suprihatin adalah pasangan suami istri warga Dusun Ngingas, Desa/Kecamatan Campurdarat yang ditemukan tewas, Kamis (8/11/2018) selepas magrib. Olah TKP kali ini melibatkan dari personil dari RS Bhayangkara Kediri.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, olah TKP ini melanjutkan olah TKP sebelumnya. "Semalam itu olah TKPnya belum menyeluruh," kata Mustijat.

Rumah pasangan Didik dan Suprihatin memang sangat besar dan luas. Di bagian belakang berbentuk tingkat. Olah TKP tambahan ini menjangkau seluruh bagian rumah.

"Bagian-bagian yang belum dijangkau tadi malam semua kita sisir hari ini," tambah Mustijat.

Mustijat menegaskan, hari ini pihaknya akan all out untuk menuntaskan olah TKP. Dari hasil olah TKP sebelumnya, pasangan suami istri ini diduga dibunuh. Didik mendapatkan pukulan benda tumpul di bagian belakang kepala saat tidur di kamar. Sedangkan Suprihatin dibunuh di ruang tamu. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved