Bojonegoro

Berkostum Layaknya Pejuang, Insan Migas JTB Bojonegoro Gelar Upacara Hari Pahlawan

Para pekerja migas tersebut memakai pakaian rapi menggunakan kostum seperti pejuang tempo dulu untuk upacara hari Pahlawan

Berkostum Layaknya Pejuang, Insan Migas JTB Bojonegoro Gelar Upacara Hari Pahlawan
Ist
Para pekerja migas Jambaran Tiung-Biru (JTB) melakukan upacara memperingati hari pahlawan. 

SURYAMALANG.COM, BOJONEGORO - Ratusan pekerja Proyek Jambaran Tiung-Biru (JTB), melakukan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Sabtu (10/11/2018).

Para pekerja migas tersebut memakai pakaian rapi saat upacara berlangsung, yang menarik sejumlah peserta juga tampak menggunakan kostum seperti pejuang tempo dulu.

Dengan mengusung Semangat Pahlawan Di Dadaku, upacara yang diikuti 700 pekerja migas JTB berlangsung hikmat.

Gas Processing Facility (GPF) Construction Manager, Iwan Hamzah mengatakan, upacara ini tentunya adalah untuk memperingati hari pahlawan.

Terkait beberapa peserta upacara yang menggunakan kostum ala pejuang, itu memang dilakukan oleh beberapa orang tertentu, sesuai dengan temanya yaitu peringatan hari pahlawan.

"Sesuai tema hari pahlawan, jadi beberapa menggunakan kostum seperti pejuang," ujar Iwan.

Menurutnya, di momen 10 November janganlah melupakan peran dari para pejuang. Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawan.

Iwan juga mengharap, agar para pekerja bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa mulai dari lingkungan terdekat, sehingga memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara.

"Semoga semangat hari pahlawan terus berkobar dan bergelora, tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi, serta kesetiakawanan sosial," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved