Arema

Milan Petrovic Minta Pemain Arema FC Tidak Anggap Enteng Perseru

Meskipun kini Serui tengah berada di bawah, namun secara permainan tim tamu tetap berpotensi merepotkan Singo Edan.

Milan Petrovic Minta Pemain Arema FC Tidak Anggap Enteng Perseru
SURYA/didit
Arema FC vs Perseru Serui 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kompetisi Liga 1 segera memasuki babak akhir. Saat ini 18 klub tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi, disisa lima pertandingan yang ada, semua tim berlomba-lomba mendongkrak posisi klasemen mereka.

Bahkan tak hanya tim yang berada di zona degradasi saja yang getol ingin naik, tim yang berada di klasemen atas juga memiliki ambisi sendiri untuk berada di puncak.

Saat ini Arema FC yang berada diposisi 12 klasemen bakal bertemu dengah tim penghuni zona degradasi, Perseru Serui. Serui kini tengah berada di ujung tanduk, yakni posisi ke-17 dengan 32 poin.

Dapat dipastikan pada pertemuan keduanya, Minggu (11/11/2018) besok di Stadion Kanjuruhan, kedua tim akan sama-sama mengincar tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen.

Berada di posisi yang lebih baik dan di atas Serui, Milan Petrovic Pelatih Arema FC meminta pada skuadnya untuk tak meremehkan dan menganggap remeh permaian Serui.

Bagi pelatih asal Slovenia itu, meskipun kini Serui tengah berada di bawah, namun secara permainan tim tamu tetap berpotensi merepotkan Singo Edan.

"Meskipun Serui saat ini berada di posisi bawah dan terancam terdegradasi sehingga turun ke Liga 2, tapi saya respek kepada mereka, karena kekuatannya," kata Milan Petrovic pada Surya, Sabtu (10/11/2018).

Dengan kondisi berada di dalam zona degradasi, justru Milan menilai ini akan menjadi pelecut Serui untuk bangkit saat lawan Arema FC dan hal inilah yang perlu diwaspadai timnya besok.

"Setiap tim tentu membawa target dan harapan masing-masing. Harapan kami dan Serui tentu sama, sama-sama memenangkan pertandingan, dapat tiga poin besok. Serui ingin keluar dari zona degradasi, kita ingin kembali menang di kandang dan naik posisi klasemen," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved