Arema

Pernah Kalahkan Serui, Pelatih Arema FC Ingat Sulitnya Kalahkan Cenderawasih Jingga

Menghadapi Perseru bukanlah lawan yang mudah, meskipun saat ini mereka tengah berada di dalam zona degradasi. Peringatan Pelatih Arema FC

Pernah Kalahkan Serui, Pelatih Arema FC Ingat Sulitnya Kalahkan Cenderawasih Jingga
SURYA/didit
Arema FC vs Perseru Serui 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC bertekad mengulang kembali kejayaan mereka pada putaran pertama saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0.

Kala itu, bertempat di Stadion Gajayana Kota Malang, Arema FC yang berstatus tim tamu rasa tuan rumah, berhasil meraih tiga poin berkat gol semata wayang yang dicetak Thiago Furtuoso, mantan strikernya asal Brasil.

Meski sekarang Thiago telah hengkang dari Singo Edan, Arema FC optimis akan dapat mengukir kemenangan kembali pada laga pekan ke-30 Liga 1, Minggu (11/11/2018) besok di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

"Iya saya ingat ketika kita bermain melawan Serui di Gajayana dulu. Dengan usaha yang luar biasa akhirnya tim ini dapat meraih kemenangan," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Sabtu (10/11/2018).

Mengingat perjuangan para pemainnya, Milan mengatakan jika menghadapi Perseru bukanlah lawan yang mudah, meskipun saat ini mereka tengah berada di dalam zona degradasi.

"Tim kami sempat kesulitan meredam para penyerang-penyerang Serui. Tim lawan main dengan power dan kecepatan. Kami beruntung dulu itu bisa memenangkan pertandingan. Semoga itu terulang kembali besok," harapnya.

Pada laga besok, Arema FC berpeluang kembali mengulang kemenangan. Sebab pada pertemuan sebelumnya, ketika Arema FC menggelar uji coba lawan Serui di Kanjuruhan saat jeda kompetisi, Dendi Santoso dkk berhasil mengalahkan Serui dengan skor 4-0.

Namun ujian akan sedikit dialami Singo Edan, karena besok akan bermain tanpa beberapa pemain andalan, diantaranya Dedik Setiawan, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved