Arema Malang

Arema FC Vs Perseru, Tuan Rumah Bermain Tanpa Lima Pilar Andalan

Kondisi pincang dialami Arema FC saat melawan Perseru Serui pada pekan ke-30 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11/2018) sore nanti

Arema FC Vs Perseru, Tuan Rumah Bermain Tanpa Lima Pilar Andalan
dya ayu wulansari
Milan Petrovic, Pelatih Arema FC, Kamis (27/9/2018) sore di Lapangan UMM. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Kondisi pincang dialami Arema FC saat melawan Perseru Serui pada pekan ke-30 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11/2018) sore nanti.

Pasalnya ada lebih dari lima pemain Singo Edan yang absen: Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, Jayus Hariono, Dedik Setiawan dan Bagas Adi.

Kondisi ini memang bukan kali pertama dialami Arema FC, namun ini menjadi kondisi yang kurang menguntungkan, apalagi di tengah kondisi tim yang belum aman dari degradasi.

Baca: Arema FC Vs Perseru, Milan Petrovic Akui Pertandingan Bakal Berjalan Sulit

"Kami harus kehilangan dua pemain ke timnas Dedik dan Bagas. Lalu ada Ridwan yang masih menjalani masa pemulihan usai tifus. Kemudian Rivaldi juga masih pemulihan cedera lutut," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Minggu (11/11/2018).

Sementara untuk Jayus, Milan berharap agar pemain muda ini dapat dimainkan, namun dengan melihat kondisi terakhirnya.

"Jayus tiga hari lalu absen latihan karena sakit. Tapi kemarin sudah ikut latihan normal, semoga dia bisa tampil," harapnya.

Meskipun beberapa pemainnya absen, namun Milan tak cemas karena beberapa pemain pengganti memiliki kekuatan yang sama dengan pemain absen.

"Kami masih ada pemain-pemain yang siap main, seperti Hendro Siswanto dan M Rafli," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved