Persebaya Surabaya

Robert Rene Albert Kagum dengan Atraksi Bonek di Stadion GBT saat PSM Dijamu Persebaya

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert kagum dengan atmosfer Bonek Mania di Stadion Gelora Bung Tomo kala timnya dijamu Persebaya Surabaya

Robert Rene Albert Kagum dengan Atraksi Bonek di Stadion GBT saat PSM Dijamu Persebaya
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Koreografi suporter Persebaya Surabaya, Bonek, saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert kagum dengan atmosfer Bonek Mania di Stadion Gelora Bung Tomo kala timnya dijamu Persebaya Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Pasalnya, pelatih asal Belanda itu menilai 33 ribu Bonek Mania yang hadir di GBT sepanjang laga bernyanyi dengan lantang chant pembakar semangat pemain Persebaya.

Terlebih, tidak ada nyanyian rasis atau tindakan negatif lain. Juga bisa berdiri berdampingan dengan suporter tim tamu, PSM Makassar.

Di laga ini, Persebaya mengalahkan PSM Makassar 3-0.

“Saya kira sepanjang musim, ini atmoser sepak bola yang paling besar pada laga away kita, fantastis. Suporter Persebaya dan PSM, saling baik dan tidak menimbulkan masalah apapun,” terangnya usai laga.

Hal sama juga diungkapkan oleh pemain belakang andalan PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Atmosfer GBT begitu fantastis.

Meski dihadiri puluhan ribu Bonek Mania, Zulkifli itu menilai bukan menjadi teror timnya, tapi menjadi motivasi.

“Itu bukan menjadi beban, tapi menjadi motivasi bagi kami, dua suporter terbaik di negeri ini berdiri harmonis saling mendukung timnya masing-masing,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved