Malang Raya

English First Malang Sukses Gelar Spelling Bee, Kompetisi Mengeja Bahasa Inggris 2018

Untuk tahap penyisihan di English First Merbabu Malang pada tanggal 10 November 2018. Kemudian tahap final diadakan di English First Sawojajar Malang

English First Malang Sukses Gelar Spelling Bee, Kompetisi Mengeja Bahasa Inggris 2018
Dok. English First Malang
English First Malang menggelar Kompetisi Mengeja Bahasa Inggris 2018 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - English First Malang sukses menyelenggarakan Spelling Bee Comptetiton di dua lokasi yang berbeda. Untuk tahap penyisihan di English First Merbabu Malang pada tanggal 10 November 2018. Kemudian tahap final diadakan di English First Sawojajar Malang pada tanggal 11 November 2018.

Spelling Bee 2018 adalah kompetisi mengeja bahasa Inggris yang diadakan oleh English First Malang. Kompetisi ini dibagi menjadi 4 kategori yaitu untuk kelas 1 dan 2 SD masuk dalam kategori A, kelas 3 dan 4 SD masuk dalam kategori B, kelas 5 dan 6 SD masuk dalam kategori C, sedangkan kelas 7 hingga 9 SMP masuk dalam kategori D.  

Peserta Spelling Bee 2018 berasal dari sekolah unggulan di Kota Malang dan Kota Batu.

"Untuk peserta Spelling Bee 2018 ini ada Al Izzah International Islamic Boarding School, dan Tazkia International Boardning School yang mewakili sekolah dari wilayah Kota Batu. Sedangkan yang berasal dari Kota Malang seperti SD dan SMP Bina Bangsa, SMP Plus Al Kautsar, SMPK Kolese Santo Yusup 1 Malang, Permata Jingga Global School, dan masih banyak lagi," tutur Riyadh Syami selaku panitia penyelenggara spelling bee 2018.

Pada hari Minggu 11 November 2018, bisa langsung diketahui siapa saja pemenang Spelling Bee 2018 ini. Ada 3 pemenang dari masing-masing kategori mulai dari grup A hingga grup D.

"Grup A juara 1 Nathanael Ehud Wang dari Bina Bangsa School, Juara 2 Kimberly Jethrokusumo dari Bina Bangsa School, dan Juara 3 Ardhana Reswari L.C.P dari SDK Santa Maria II."

“Grup B juara 1 Nadya Clara Soekojo dari Bina Bangsa School, Juara 2 Alessandra Nicole Wijaya dari My Little Island, dan juara 3 Bryan Lorenzo Darmawan dari SD Charis.”

“Grup C Juara 1 Shannon Giovanny Prajogo dari Bina Bangsa School, Juara 2 Eugenia Wijaya dari Bina Bangsa School, dan juara 3 Jennifer Clarissa Ferianto dari Bina Bangsa School.”

“Grup D juara 1 Nicholas Ryan Wang  dari SMPK Kolase Santo Yusuf, juara 2 Dyandra Agung A.N.A. dari Tazkia International Islamic Boarding School, dan juara 3 Anindita Raisa Puspitasari dari SMP Al Izzah,“ tutur Riyadh Syami menambahkan daftar pemenang Spelling Bee 2018.

Spelling Bee merupakan agenda tahunan English First yang paling banyak diminati mulai dari tahap dasar yaitu mengeja bahasa Inggris. Sehingga dalam kompetisi mengeja bahasa Inggris ini dijadikan agenda tahunan English First baik regional dan nasional. Kedepan juga ada kompetisi spelling bee yang diadakan secara global dari berbagai negara di dunia.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved